DENPASAR FESTIVAL

0
187
views

denpasarfestival

Denpasar Festival (Denfes), sebuah kegiatan tahunan dari Pemkot Denpasar di penghujung tahun. Jadi ini juga semacam pesta rakyat untuk menyambut tahun baru. 2 in 1-lah ya, kopi dan susu dalam 1 kemasan. Dan di tahun 2013 ini, Denfes diadakan pada tanggal 28-31 Desember tahun kemaren. Jalan Gajah Mada dan Veteran jadi saksi, betapa kerennya acara ini.

Ada apa aja di Denfes? Banyak, Brooo! Ada stand-stand yang jual berbagai usaha di Denpasar dalam bidang seni, budaya, kuliner, tekstil. Tapi kebanyakan sih yang ke sono buat makan. Ada berbagai macam pilihan deh kalo makan di sana. Mulai dari yang tradisional sampe modern. Ibaratnya foodcourt versi raksasa. Terus ada berbagai panggung juga yang berisi berbagai hiburan. Dan yang ngga kalah epik, tentu saja, Patung Catur Muka yang dilengkapi berbagai macam jenis air mancur plus lighting, sangat photogenic. Jadi kalo nge-post foto Instagram, pose di depan patung ini, niscaya foto kamu akan mendapat tambahan minimal 50 “hearts”. (Didoain).

Selain itu, Denfes ini merupakan wadah kreativitas masyarakat. Berbagai karya seperti fotografi, kemudian pementasan musik, arja, fashion, dan sebagainya dipamerkan di sini. Dan acara ini juga merupakan ajang eksis dari komunitas. Mantappp kan? Selain makan, banyak tontonan juga.

Dan kemaren Masbrooo sempet ke Denfes di hari pertama. Gila ramenya. Antusias warga sangat besar terhadap acara ini. Panggung aja ada 4, Brooo! Dan orang-orang yang ke sana, radar Masbrooo mengatakan ada sekitar 300.000 jomblomania terdampar di tempat itu. Gimana? Semakin enak dibayangin kan? Makanya jangan cuma bayangin. Ayo tahun depan musti ke sana!

Comments

comments

LEAVE A REPLY