Denpasar Festival Ke-10 Ajakin Kamu Kalo Bali Masih Aman Dikunjungi

177
views
denpasar festival

Akibat bencana letusan Gunung Agung, bikin pariwisata di Bali jadi turun derastis. Maklumlah namanya bencana yang tahun 1963 Letusannya Dahsyat banget. Kebanyakan orang Bali terdahulu percaya kalo ini akibat dari letusan tersebut, karena pengaruh mistis gitu, karena di Gunung Agung dipercaya bersemayam Hyang Tohlangkir.

Tapi Mz ga bakalan bahas itu panjang lebar, soalnya udah ada di artikel sebelumnya di Masbrooo yang bahas kasus Gunung Agung. Bencana tersebut bikin pariwisata Bali lumpuh. Sampe banyak promo-promo gila di Bulan Desember.

Tapi krisis ini ga bikin Kota Denpasar ketakutan. Dengan berbagai gerakan yang kreatif, Kota Denpasar berusaha bikin sesuatu yang seru dan meyakinkan para wisatawan kalo Bali sampai saat ini aman untuk dikunjungi.

Siap-siap Denpasar Festival ke-10 bakalan bikin kamu lupa akan semua kejadian di Bali yang dibikin seolah-olah gawat banget padahal radius bencananya ga sampe sebesar yang kamu pikirin. Lebay deh!

Baca juga:  Jelajahi Wisata Baru Tukad Bindu, Dijamin Bikin Anuan
denpasar festival
Berbagai macam tarian Bali ada disini | Sumber: blog.vokamo.com

Denpasar Festival pengen ajak kamu menyuarakan asiknya wisata seru di Kota Denpasar tanpa harus takut akan erupsi Gunung Agung

denpasar festival
Mumpung mau pergantian tahun, santai aja dulu nikmati Denfest

Berdasarkan Kabar24.bisnis.com Denpasar Festival kali ini mengusung tema ‘Rawat Pusaka, Cipta Inovasi’ dengan subtema ‘Tresnaning Jagat Rahayu’. Festivalnya berlangsung selama 4 hari, dari 28-31 Desember 2017

Tema ini menurut pengelola kegiatan Denfest Kayun Asmara adalah sebagai wujud rasa empati atas bencana Gunung Agung, serta Bali tetap aman buat dikunjungi sama wisatawan.

Pokoknya ga usah khawatir berlebihan, karena kali ini di Denpasar Festival berkolaborasi bareng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menyediakan informasi terkait kondisi terkini Gunung Agung yang dapat memberikan panduan bagi pengunjung.

Kunjungi berbagai jenis bentuk usaha kecil menengah karya wirausaha muda Kota Denpasar di Denfest

denpasar festival
Udah pasti banyak kulonernya

Pas ke Denfest bakalan ada banyak stand-stand kuliner yang bikin kamu bingung harus beli apa disana. Soalnya semuanya kelihatan enak dan mengggoda. Pastinya Pemerintah Kota Denpasar pengen masyarakatya, terutama generasi muda agar mau berwira usaha walaupun dalam lingkup yang kecil.

Baca juga:  Lomba Taman Genu Wirasa Biar Anak Muda Berkualitas

Udah pasti cara ini biar nantinya Kota Cerdas atau Smart City Denpasar makin mantep aja terus. Jangan lupa ajakin temen se-geng kamu buat ramein Denfest. Kali aja disana bisa nemun jodoh atau nostalgia sama temen waktu di bangku SD. Pastinya Mz tunggu kamu di Denpasar Festival ke-10.

Beberapa keseruan Denfest tahun lalu yang biisa bikin kamu baper

Comments

comments