Denger Kabar Nokia 3310 Udah Release Jadi Pengen Beli

0
237
views
Nokia
Duh, gemesh! Source Gambar: nokia.com

Release! Serupa tapi tak sama. Nokia 3310 kini berevolusi jadi lebih kekinian. Kayak gini nih penampakannya.

Nokia
Duh, gemesh! Source Gambar: nokia.com

Simple banget kan desainnya, tapi itu yang jadi daya jual dari HP yang satu ini. Game snake? Masih ada kok tenang aja. Dibanding dengn pendahulunya, Nokia 3310 v.2 ini dilengkapi dengan kamera 2 MP. Ya paling enggak udah ada perkembangan lah hehe. Untuk masalah baterai, kabarnya bisa bertahan sehari dalam kondisi talktime, dan mampu bertahan sebulan kalau HPnya kamu pelototin aja. Nih tonton aja langsung reviewnya, kanggoin pake bahasa Inggris ya, sekalian belajar lah.

Ada yang mau beli?

Comments

comments

LEAVE A REPLY