Denada, Rapper Cewe Bertalenta

562
views
Denada nih!

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, biasa dipanggil Denada, lahir di Jakarta, 19 Desember 1978 (umur 37 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Doi ini adalah putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an. Ngga tau? Coba tanya Bapakmu.

Denada

Doi awalnya dikenal sebagai rapper papan atas Indonesia pada awal 1990-an. Yoi, Brooo! Rapper cewe! Namun, doi kemudian ninggalin karier sebagai rapper untuk ngelanjutin pendidikan di Australia. Sekembalinya dari Australia, doi nyoba kembali ke dunia musik tapi pindah jalur ke aliran dangdut. Lagu-lagu dangdutnya sukses, dan bahkan sempet masuk sebagai unggulan dalam beberapa penghargaan musik, di antaranya Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005.

[irp]

Mau Liat Perform-nya Denada Donk!

Gimana? Powerful kan nyanyinya? Gossip-nya bulan Maret nanti doi bakal ke Bali bareng Wildeones dan Soundwave! Pantengin aja sosmed dan website Masbrooo terus!

Comments

comments

Previous articleGreget Ala Orang Bali
Next articleJevin Julian, Sang Master Beatbox

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE