Demo Nggak Selalu ‘Panas’

0
219
views
demo
rame benerrrrrr | Source Gambar shwebook.com

Demonstrasi (demo) biasanya identik sebuah pergerakan, dan biasanya dilakukan dengan aksi yang membuat ‘panas’. Ya wajar, domo itu kan sebuah kegiatan protes di depan umum.

Intinya, biar kita didengerin dan mendapat perhatian. Kalo selalu panas sih, orang-orang udah males ngeliatnya, apalagi didengerin. Coba dong bikin dengan sesuatu yang kreatif dan fun, pasti banyak yang merhatiin. Emang bisa gitu? Bisa dongs! Nih Masbrooo kasi refrensi, kali aja menginspirasi.

FLASMOB

Nih, mumpung rame-rame, kenapa kamu nggak coba bikin flashmob aja? sok-sok jalan berempat, ngedance, terus diikuti sama orang lain, sambil bawa spanduk dan atribut demo. Trus ada 1 orang sebagai pemimpin sambil koar-koar dengan diiringi musik. Wuidih, sedep tuh! Yakin deh ini bakal jadi pusat perhatian.

HOLOGRAM

Ini nih yang oke! Jadi di spanyol, biar ngehindarin kontak fisik saat demo, mereka menggunakan teknologi untuk berdemonstrasi. Lalu hasilnya adalah menggunakan hologram. Lalu hasilnya menggunakan hologram. Oh, oke.

MARCHING BAND

Nah, ini keren nih! Kalo bisa, lain kali tanjidor atau gamelan dibawa. Atau bisa juga bawa angklung, lalu oratornya menyuarakan aspirasi dengan cara keroncong. Sambil demo, sambil mempromosikan budaya indonesia.

DIEM AJA

Kalo demo biasanya kita riut buat narik perhatian, gimana kalo sekarang diem aja? Ambil konsep diam itu emas. Coba sekarang ramean dateng ke suatu tempat, terus kalian mematung-membisu sambil bawa atribut demo. Apa jadinya?

Kayanya sih bakal menarik perhatian. Terus kalo narik perhatian kamu caranya gimana? :3

Comments

comments

LEAVE A REPLY