Demi Discount, Apapun Kulakukan

456
views
Demi Discount

Menjadi keren dan terlihat mampu dalam segi finansial adalah hak segala bangsa. Segala cara dilakukan demi mendapatkan pengakuan tersebut. Mulai dari rela “mekente” sampai dengan nunggu akhir tahun buat dapetin discount. Demi discount, Brooo. Ada-ada aja emang.

Baru-baru ini ada informasi tentang discount yang dibuat sama salah satu merk sandal di seputaran Sunset Road, Seminyak, Bali. Orang-orang dari segala penjuru Bali mungkin ada disana buat dapetin sandal idamannya.

Tuh, rame banget kan para pencari discount-nya

 

Posted by Ketut Guwa Wijaya on Friday, December 1, 2017

Kalau udah sampai di lokasi tapi nggak dapet barang yang dipengenin atau malah nggak kebagian pasti bakalan kesel sih. Demo-demo deh. Sabar, mungkin pihak panitia nggak tau usahamu yang rela-rela dateng ke lokasi dari pagi trus ngumpulin duit sampai mekente. Hehe.

Kasian yang udah jauh-jauh tapi malah nggak kebagian. Tenang, besok dateng lagi ya.

 

Posted by Adee Utami on Friday, December 1, 2017

Rebutin discount sandal aja sampe segitunya, apalagi discount mobil atau barang yang lebih ngangkat derajat. Chaos asli. Boleh ngejar discount, tapi nggak gitu juga keleus. Niat beli barang ber-merek biar keren, tapi kelakuannya nggak keren sama sekali. Atau jangan-jangan nanti barang yang dibeli bakal dijual lagi sampe rela desek-desekan gitu? Hufb…

“Ah, khe nyinyir aja, Mz. Bilang aja khe nggak mampu.” Iya nih, Mz emang nggak mampu nyari discount-an gitu. Mz pakai sandal beli di Peken aja udah ganteng kok. Haha…

Selamat berdesek-desekan buat dapetin discount ya! Tetap semangat!

Comments

comments