Dallen Doke yang Senang Bisa Ikut Liga 1 Bareng Bali United

92
views
dallen doke

Menang lagi nih Bali United saat melawan PSM Makasar, sudah pasti Serdadu Tridatu kembali ada di hati masyarakat Bali. Spaso dan Lilipaly memang yang mencetak gol saat itu, tetapi semua perhatian tertuju sama satu pemain baru bernama Dallen Doke yang berperan sebagai bek kanan Bali United.

Meski baru main di LIga 1 Gojek Indoneia, Dallen tidak tegang dan selalu bisa menghalau serangan demi serangan dari PSM Makassar. Doi mengaku, kalau tim PSM Makassar punya tim yang sangat kuat dan inilah sebabnya Bali United begitu kewalahan melawan tim yang kini meduduki posisi 2 klasemen sementara LIga Gojek 1 Indonesia.

Baca juga:  Gede Sukadana Tetap Komitmen Menjadi Gelandang

Nggak cuma itu, Dallen begitu senang sekali dirinya diberikan kesempatan untuk bermain bersama Bali United di Liga 1. Siapa yang nggak senang coba, masih muda terus punya talenta yang bagus dan menang. Bisa jadi nih, setelah ini Dallen dapat tawaran masuk Timnas Indonesia.

Tidak cuman Dallen, Widodo Cahyono pun ikut senang

dallen doke
Dallen mantep banget sih | Sumber gambar: baliutd

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro juga senang nih atas kemenangan Bali United. Terlebih lagi doi melihat talenta yang dimiliki Dallen kedepannya bisa menjadi senjata lini belakang Bali United yang akan susah dijebol oleh lawan.

Baca juga:  Kobarkan Semangat "Puputan" di Laga Bali United VS Yangon United

Mumpung masih muda, jadi masih bisa terus dikembangkan hingga menjadi pemain profesional. Kali aja, karena Dallen yang baru masuk memperkuat Bali United, pertahanan Bali United sulit ditembus oleh lawan-lawannya.

Widodo juga berharap agar kedepannya Dallen bisa lebih baik lagi dan selalu bisa tampil dengan aksi-aksi penyelamatan yang gemilang.

Selamat deh buat Dallen dan jangan cepat puas dengan hasil yang sekarang ya.

Comments

comments