CUSTOM WAR

0
291
views

CUSTOMWAR

Pernah ke acara yang orang-orangnya meliah-liah (tumpah ruah) sampe ngga sempet gerak? Ini salah satunya! Custom War, sesuai terjemahan ke Bahasa Indonesian-nya adalah acara, perang kustomisasi antar kendaraan, yang juga didukung kontes lain yang berkaitan dengan kustom kulture, yang diadain oleh komunitas yang dibahas di Masbrooo #5, NK 13. \m/

Acara ini diadain di Lapangan Parkir GOR Ngurah Rai selama setengah hari, mulai jam 10 (pagi) sampai jam 10 (malem)! Ngapain aja sih selama itu? Tenang, Brooo! Ngga bakal bosen ke acara ini, malahan bikin males pulang. Ada apa aja sih? Yang paling banyak menyita perhatian adalah custom motorcycle contest. Kira-kira 100 motor dipajang di sini. Terus ada tattoo contest, photo contest and exhibition, lowrider contest, hurley print and destroy, pin up girl contest, mural art show, art fushiom, classic car show, dan para penggila custom ngga bakal melewatkan yang satu ini, product expo! Selain berbagai kontes, ada pula band perform top Bali kaya Suicidal Sinatra, The Hydrant, Scared of Bums, dan lain sebagainya. Tentunya, band yang dibahas di edisi juga ikut maen, Brooo, Rollfast!

Salah satu yang mengherankan di sini adalah, pawang hujan yang hebat! Di saat Kreneng diguyur hujan, Custom War tetap terang benderang! Mungkin itu juga yang menarik 12 ribuan pengunjung di acara ini. Wow! Wait? 12 ribu? Serius, Brooo! Memang oke nih pesona Custom War!

CUSTOMWAR2  CUSTOMWAR1

Pengunjung mulai rame sekitar jam 5 sore. Mulai berdesakan, dan berjingkrakjingkrak. Jam 7 merupakan klimaks dari acara ini. Dan saat inilah Masbrooo sampe ngga bisa gerak karena saking padatnya acara ini. Wow, melelahkan, namun mengasikkan. Dan sampai di penghujung acara, band legendaris Bali pun tampil, The Dissland! Crowd semakin menggila! Sebagai penutup, sang pemenang doorprize 1 unit motor diumumkan. Dan bukan sekedar motor biasa, Brooo! Tapi motor custom!

Overall Custom War ini bener-bener insane! Banyak hal yang bikin jantungan. Acara seni, dalam kemasan yang berbeda. Semoga acara ini bisa memprovokasi Bali untuk bisa selalu kreatif. Sakseis terus Naskleeng 13!

Comments

comments

Previous articleRAUNG PURBA SENYAWA
Next articlePARAS
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY