Begini Curhatan Nilam Sari Soal Kejombloannya Selama Ini

365
views
nilam sari

Tidak selamanya ya masa pacaran itu berakhir dengan indah. Salah satu gebetan Mz kali ini bernama Ni Putu Nilam Sari. Dia adalah salah satu dari sekian sejuta wanita yang galau akibat putus cita dengan pasangannya. Nilam saat ini sedang sibuk-sibuknya jadi seorang Customer Service di salah satu Mall tersebar di Bali.

Awalnya sih Mz ketemu sama doi, bukan di Mall-nya ya, melainkan saling chatting gitu di sosial media. Eh, lama-lama nyambung nih. Wajar dong lagi jomblo tak deketin. Tapi doi pastinya punya kreteria untuk calon pacarnya nanti.

Sebelumnya Nilam ini putus dengan pacarnya akibat nggak direstui sama orang tuanya. Ya, gitu deh kalau orang tua udah nggak setuju mau gimana lagi. Belum lagi dari pengakuan Nilam soal mantannya yang sebenarnya baik banget. Sayang banget sebernenya ya huhu…

Posesif dan kesal sama orang tua jadi penyebab putusnya cinta Nilam

nilam sari
Cantik nih!

Nilam sih sayang sama mantannya, karena dia orangnya baik, tetapi ada sifat buruk yang bikin Nilam jadi harus memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan mantannya sekarang ini. Posesif? Yup, akibat posesif inilah yang bikin Nilam jadi males dan belum lagi mantannya ini kesel banget sama orang tua Nilam.

Baca juga:  Adelia Anggi, Penyanyi Manis Sukanya Bau Cowok Manis

Agak anuan nih orang, masa kesel sama orang tua pacar sendiri. Kamu tahu kan lancar atau enggaknya kamu pacaran sama pasangan kamu itu ditentukan dari keputusan orang tua.

Untuk saat ini, Nilam mau cari pacar yang lebih dewasa agar kedepannya bisa membangun rumah tangga yang baik dengannya. Membangun rumah tangga sama Mz aja gimana? (ngarep)

Apakah kamu salah satu orangnya? Hmm… mungkin aja ya. Nggak ada salahnya untuk coba deketin Nilam dengan pembuktian kalau kamu adalah pria yang dewasa.

Baca juga:  Gek Angger Ngga Pernah Galau Kalau Putus, Karena Nunggunya Cowok Kayak Gini

Kalau mau kepo bisa lihat IG doi di @ptnilamsari. Good luck, semeton!

Comments

comments