COUNTING DOWNTHE DAYS

0
209
views

Ga bisa dipungkiri lagi, 1 minggu itu 7 hari. Tapi pernah ga kepikiran, dari 7 hari itu, ga semua dapet perhatian secara merata. Jadi emang ada beberapa hari yang porsinya berlebih, dan ada pula hari yg dijalanin setengah”, bahkan suka di-skip. Jadi kesannya hari-hari itu dijalanin autopilot aja, monoton, kegiatannya itu-itu mulu. kasian kan?

countingdown

Minggu Everybody need Sunday, karena hari ini adalah hari istirahat sedunia. Minggu merupakan hari yang pasti libur dalam skala internasional, setidaknya di atas kertas. Hari Minggu ini adalah hari paling mainstream di dunia, karena banyak kegiatan yang memanfaatkan hari libur ini. Untuk publikasi? Jangan ditanya, padatnya kegiatan berbanding lurus dengan tingkat publikasi, apalagi di era sosial media saat ini.

Senin BROOO! :((
Awal dari weekdays dilihat dari kalender, walaupun kadang” orang curi start weekday dari Minggu malem. Hampir 80% orang tidak menyukai hari Senin, bisa dilihat dari quote jagoannya, “I hate Monday”. Senin merupakan hari yang sangat diperhatikan, apalagi kegiatan yang dilakukan kebanyakan berbau serius. Senin juga merupakan alasan untuk badmood, dan dilihat dari sosial media, keluh kesah banyak terjadi di hari Senin.

Jumat Jumat adalah anak bawang di dunia hari mainstream. Semenjak ditemukannya TGIF (Thanks God It’s Friday), orang-orang mulai memperhatikan hari Jumat. Apalagi dengan adanya hashtag andalan #followfriday (jangan lupa follow Twitter Masbrooo), hari Jumat diperhitungkan sebagai penantang serius bagi hari mainstream lainnya.

Sabtu BROOO! :’))))
It’s an epic day, apalagi bagi kalangan muda. Sabtu adalah hari untuk memadu kasih, party all night long, berlibur, pokoknya hal-hal berbau fun. Hampir 90% anak muda ga akan melewatkan hari Sabtu, apalagi Sabtu malam. Publikasi juga paling aktif terjadi di hari Sabtu, semua orang ingin memperlihatkan betapa happy dirinya in Saturday night. Terlepas dari itu, merebaknya kaum jomblo merupakan ancaman bagi popularitas hari Sabtu. Namun sayangnya itu hanya masalah kecil, toh Saturday is still the best day ever!

Nah, 3 hari selain hari-hari di atas ini yang Masbroo bilang jadi hari yang monoton. Makanya, biar ga monoton, ada baiknya kegiatan kalian dibagi sama rata dalam 1 minggu, biar ga numpuk di 4 hari mainstream aja. Tuh contohnya, komunitas fixie uda ngelakuinnya, kegiatan Rabu Rabu sebagai ajang jalan-jalan mereka. Para penggila mistis juga berani tampil beda dengan mensakralkan hari Kamis malem (malem Jumat). Intinya, ga ada salahnya buat be different, this is cool man!

Comments

comments

Previous articleMOBILE PHOTOGRAPHY
Next articleINDIE CLOTHING FEST 2013
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY