Come Back Is Real! Bali United Mampu Atasi Perlawanan FLC Thanh Hoa

232
views
FLC Thanh Hoa
Source Image: Berita Satu

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air khususnya para pendukung Bali United. Kemenangan perdana di AFC Cup saat melawan FLC Thanh Hoa ini membuat perwakilan Indonesia ini memuncaki klasemen grup G sementara dengan 4 point.

Di babak pertama tim Serdadu Tridatu bermain dibawah tekanan tim tamu Than Hoa. Klub asal Vietnam ini bahkan sudah mendapatkan peluang emas pada menit ke 13 lewat titik penalti, namun peluang itu  mampu digagalkan oleh Wawan Hendrawan. Dan akhirnya pada menit ke 28 lewat eksekusi tendangan bebas, pemain asal Jepang, Ryutaro Karube berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan. Bali United tertinggal.

Kebangkitan Bali United saat melawan FLC Thanh Hoa muncul di babak ke dua.

Karena sudah lelah bertahan menghadapi gempuran tim musuh di babak pertama, akhirnya Bali United memustuskan untuk lebih menyerang. Dan memang terlihat hasilnya.

Baca juga:  Menggila! Bali United U-17 Berhasil Lolos Ke Final

Di menit ke 65, Yabes Roni yang baru saja masuk mampu menjebol gawang lawan. Tujuh menit berselang, Demerson menambah goal untuk Bali United. Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu, bola mengarah ke Demerson dan pemain asal Brazil tersebut melepaskan sundulan keras tanpa bisa ditahan kiper Than Hoa.

FLC thanh hoa
Source Image: Bali United

Demi mengamankan poin penuh, Bali United nggak ngendorin sedikitpun serangannya. Di menit ke-75, giliran Lilipaly yang menjebol gawang musuh dan sekaligus memastikan kemenangan Bali United 3-1. Comeback is real, mother father!

Kalau menang dipuji, kalau kalah dikatain. Dah biasa itu. Tapi kalau bisa jangan gitu lah. Bedakan kritik dengan cacian. Intinya, dukung terus lah apapun itu hasilnya. Sing keto?

 

Comments

comments