Citra Darmika: Jangan Ragu, Pasti Bisa

0
131
views
Putu Citra Darmika Dewi

Siapa sih yang ngga suka liat cewe cakep dan pinter? Dian Sastro, Maudy Ayunda, Putu Citra Darmika Dewi…

“Wait, Mz! Yang terakhir itu siapa?” Well, Putu Citra Darmika Dewi ini anak SMAN 6 Denpasar yang kategorinya kaya yang Mz sebutin di atas. Jadi Mz bisa kenal sama Citra ini agak random. Karena Mz orangnya ngga bisa hidup ngga bisa ngga ngobrol sama cewe, akhirnya cek kontak yang dulu di-add random, lalu kenallah dengan cewe satu ini…

Halo Citra apa kabar?

Baik dong Mz…

 

Lagi sibuk apaan nih sekarang, Cit?

Lagi sibuk pacaran aja sih, hehehe…

 

(Mantep nih, pacarannya sibuk)

Selain pacaran deh, sibuknya ngapain aja?

Ohh, santai, Mz. Cuma sibuk nyari kuliah sama nunggu lulus aja ni.

 

Nyari dimana sih?

Pengennya sih di STIKOM, Mz! Soalnya prospek kerjanya luas. Kan lagi banyak yg diperluin orang-orang yang bisa IT. Itu jadi faktor utama Citra milih STIKOM. Lagian juga deket dari rumah, jadi ngga jauh-jauh. Hahaha!

Citra Darmika Dewi
Kenyem Iluhe puk!

 

Ohya, denger-denger kamu anaknya berprestasi nih!

Hahahaha, jadi malu…

 

Apa aja tuh yang pernah?

Dulu Tari waktu itu ngewakilin sekolah untuk PSR Kota cuma gak dapet juara. Sempet juga ikut lomba nari tapi gak ngewakilin sekolah dapet juara 3. Lupa nama penyelenggaranya…

Kalo Pramuka, Citra sama team (3 orang termasuk Citra) ngewakilin sekolah di Lomba Cerdas Tangkas acara Pandu Trisma Cup tahun 2015 dapet juara 3.

Kalo Paskibra pernah Juara 3 LKBB Indah tahun 2014 sama 2015, terus Juara 1 LKBB di STP Nusa Dua tahun 2015, Juara 1 LKBB di UNHI tahun 2015, Juara harapan 1 LKBB di PPI Kota. Hmm apalagi ya? Ohya, terus pernah ngewakilin sekolah di LKBB Provinsi, tapi sayang ngga dapet juara.

 

Boljug juga nih kamu, Cit! Dan denger-denger rajin juara kelas juga ya?

Hehehe, iya… Kalo prestasi di kelas dapet ranking 2 kelas 10 semester 1, ranking 3 kelas 10 semester 2, ranking 1 kelas 11 semester 1, ranking 1 kls 11 semester 2, sama ranking 1 kelas 12 semester 1.

 

Wow, akademin sama non-akademis-nya oke nih! Cewe langka. Kekuranganmu cuma satu, udah punya cowo. Coba kalo ngga…

Hahahaha, Mz bisa aja…

 

Sekian obrolan Mz dengan Citra yang bisa Mz sampein. Sisanya obrolan yang lebih pribadi. Uhuy!

Apa yang Mz bisa ambil dari obrolan dengan Citra ini adalah selagi masih muda, perluas wawasan kamu. Masa muda ngga cuma urusan akademis aja, harus diseimbangkan dengan kegiatan non-akademis juga. Dan sering-seringlah ikut lomba, karena dari kompetisi, potensi diri bisa diketahui.

Nih kutipan motto hidup dari Citra biar harimu makin semangat:
“Jangan ragu dengan dirimu, kamu pasti bisa”

Comments

comments