Cherysev bikin Rusia Menggila Di Laga Pembuka Piala Dunia 2018

169
views
piala dunia

Kemarin saat laga pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi memang seru banget ya. Kira-kira yang dukung Rusia lagi seneng nih, karena kemenangan 5-0 tanpa balas atas Arab Saudi, bakalan bikin tuan rumah Rusia bakalan lebih percaya diri di laga selanjutnya.

Buat kamu yang belum nonton pertandingannya akibat ketiduran karena habis lelah bekerja, nih Mz kasih siaran ulangnya buat kamu, biar puas menikmati kemenangan Rusia.

Dilansir dari Kompas, sosok pemain Denis Cheryshev yang bermain maksimal saat membela negaranya pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Dia menjadi bintang timnas Rusia ketika melibas Arab Saudi 5-0 di Stadion Luzhniki, Moskow pada 14 Juni 2018.

Baca juga:  Tim Besar Melempem di Piala Dunia 2018, Mungkin ini Penyebabnya

Cheryshev saat ini menjadi sorotan akibat penampilan apiknya saat berhasi mencetak 2 gol untuk Rusia. Padahal pemain ini hanya sebagai pemain pengganti  Alan Dzagoev yang sedang mengalami cidera.

Sepanjang kariernya, Cheryshev mengoleksi dua trofi di level klub, juara kasta kedua Liga Spanyol bersama Real Madrid B (2011-2012) dan Liga Europa bersama Sevilla (2013-2014). Padahal tidak begitu dianggap sih sebagai salah satu pemain yang berbahaya, namun kali ini doi membuktikan dirinya berhasil mempermalukan Arab Saudi dilaga pertama.

Ini akan menjadi pembuktian Cheryshev  yang sudah bergabung dengan timnas Rusia dari November 2012 lalu. Perannya masih sangat diperlukan, mengingat Alan Dzagoev  masih dalam cidera.

Baca juga:  Memasuki Babak 16 Besar, Siap-Siap Saksikan Duel Maut Piala Dunia

Selanjutnya Rusia bakalan ketemu dengan Mesir dan laga terakhir melawan Uruguay. Semoga Rusia masih bisa bertahan lama di Piala Dunia tahun ini.

Comments

comments