CCK: CORAT CORET KEREN

0
317
views

coratcoret

Sebenernya Masbrooo lagi males nulis. Tapi apa daya demi mempertahankan citra baik, dan serba bisa Masbrooo harus melakukannya. Oh iya, mumpung lagi zaman corat-coret tembok, nih! Masbrooo kasi tips dan trik caranya ngemural di suatu bangunan. Mumpung dulu pernah bikin sebelum jadi mainstream gini. Cekidawt!

1. Pastikan kamu tau mau gambar apa. Saran Masbrooo bikin konsepnya dulu biar pas sama suasana bangunan. Jangan sampai malah mural kamu bikin rusa suasana sekitar.

2. Siapin alat dan bahan. Amplas buat halusin permukaan, kapur untuk bikin draft, kemudian kuas, dan cat (cat kayu untuk kayu, tembok untuk tembok, cat kuku untuk bibir)

3. Siap? Yuk mulai gambar di permukaan pake kapur dulu. Jangan takut salah. Karena sempurna itu hanya milik Tuhan kalo kata Bunda Dorce.

4. Jangan lupa untuk bersabar. Nunggu cat kering agak lama, bro. Jadi sekarang silakan foto-foto #WIP buat diupload di Instagram/Path.

5. Yak! Udah? Lakukan kembali langkah menggambar tadi sampai selesai. Gampang kan?

6. Kenapa? Kok cepet? Dibilangin lagi ga pengen nulis.

Comments

comments

Previous articleMOTIFMOTIFAN
Next articleMIGRAIN
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY