Wednesday, June 28, 2017
Kondomvideo

Kondom Nggak Cuma Buat “Anu” Aja

Kamu taunya kondom itu buat apa? Buat anu kan? Iya, berhubungan seksual. Nggak bos, kondom bisa lebih dari itu. Kalo emang mau pembuktian nih...
liar

Bebas Bukan Berarti Liar

Banyak orang yang bersahabat dengan hewan, terutama hewan peliharaan. Bagaimana dengan hewan liar? Banyak juga sih. Terus, bagaimana dengan hewan yang sengaja diliarkan? Langsung...
Minuman

Selain Bisa Diminum, Minuman Merk Ini Juga Bisa Bantu Kamu Bersih-Bersih...

Ada beberapa orang yang memang nggak biasa minum air (beneran ada). Maunya minuman bersoda melulu. Tapi kamu pernah nggak manfaatin minuman bersoda a.k.a Coca-Cola kamu...
spidol

ME VS SPIDOL PERMANEN

Spidol bisa jadi musuh besar para pecinta barang yang serba putih. Ya iya lah, nanti kalo terkena goresan tinta warna kan jadi gak bersih...
Polisi Ganteng

Polisi Ganteng? Why Not?

Pertama-tama, mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena udah dikasi rahmat untuk terhindar dari serangan teroris di Jakarta...
Vlogger

Ada Apa Dengan Vlog?

AADV = Ada apa degan vlog? Tenang-tenang, ngga ada apa-apa kok, Brooo! Cuman mau sharing aja tentang hal yang lagi jadi buah bibir di...

Sudahkah Cermat Saat Selfie?

Selfie, satu kata banyak penggemarnya, mau pria ataupun wanita. Siapa sih yang tidak kenal selfie? Langsung saja, selfie itu memang asik dan seru. Senangnya...
Hanger

Buat Kamu yang Punya Banyak Hanger!

Di sebuah kost-an terdapat dua makhluk ciptaan Tuhan yang sedang bersih-bersih. Topiknya Hanger. Manusia A : Duh! Khe nih bagusin apa naruh hanger, berantakan kali!...

Tua dan Classic, Incaran Remaja Masa Kini

Trend emang seperti roda yang selalu berputar. Kadang tenggelam, kadang muncul dan bangkit lagi. Hal yang sama terjadi juga pada dunia otomotif. Besi tua...

Melipat Baju Tanpa Memakan Banyak Waktu

Diantara banyaknya pemuda dan pemudi pasti pernah mengalami kesulitan dalam melipat baju. Terkadang mencari pasangan bisa jauh lebih mudah dibandingkan ngelipet baju. *syarat dan...

Instagram