Tuesday, October 17, 2017

CAR FREE DAY

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...

DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO

Sering nih nemu kata-kata begini di sosmed. Tapi pada ngejalaninnya ngga? Ternyata ini bener setelah dijalanin, Brooo. Nih, Masbrooo sedikit berbagai pengalaman, dalam penerapan...

Siapakah orang TERPENTING yang harus kita cintai?

Menurut kalian siapa sih yang harus paling kita cintai? Apakah artis? Pacar? Orang tua? Kalo menurut masbrooo dari hasil meditasi sambil salto 100 kali,...

TOL BALI MANDARA

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...

GALUNGAN KUNINGAN

I Love Bali adalah rubrik baru dari Masbrooo Magazine sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita,...

Belum pantes disebut pahlawan

  Yang perlu temen-temen sekalian tau, kalo ada pahlawan yang belum pantes disebut pahlawan. | Yang kaya gimana tuh, Masbrooo? Pertanyaan bagus. Nih.. Pahlawan Kesiangan Pernah nonton...
Rahajeng Galungan Masbrooo

Bikin Greeting Card Gampang

Desember ini kayanya banyak perayaan ya? Menyambut tanggal 1 Desember, Galungan, Kuningan, Natal, dan tentu saja menyambut Tahun Baru sebagai penutup. Belum lagi ultah...
Tag Massal Path

Mengatasi Tag Massal di Path

Galungan sudekat. Dan dengan adanya media sosial, mengucapkan "Rahajeng Galungan" kini lebih mudah dilakukan. Bahkan nyaris tanpa biaya. Salah satunya adalah dengan men-tag massal...

Nembak Cewek? Nggak Bingiittt..

Satu hal yang harus kamu sadari:  budaya menembak hanya ada di Indonesia. Entah dari mana asalnya. Coba ingat-ingat, kapan pertama kali Anda mendengar bahwa...
Ngecek ID LINE

Cara Ngecek ID LINE

"Hai, cewe! Boleh kenal ngga?" "Oke, aku Ani, kamu?" "Aku Amir. Bisa minta ID LINE kamu?"  "Ada, add yah! Anicemungudheaphkakagh." "Wah, ngga ada sinyal...