Tuesday, October 24, 2017
hari deepawali

Hari Deepawali: Umat Hindu Di Bali Ngapain ya?

  Ada libur baru nih buat umat Hindu se-Indonesia. Btw ini hari apaan sih yak? #pcn #pangcinawang #fyi #MSBR #Masbrooo #hariraya #ceremony #hindu #dipawali #holiday...
Xiaomi 5X

Bentar Lagi Xiaomi Meluncurkan Mi 5X

Setelah Mi 5s, kini Xiaomi terus berinovasi ngembangin jenis smartphone terbaru mereka. Yoii.... berdasarkan postingan dari Weibo yang dikutip dari JagatReview.com Xiaomi bakal ngeluncurin...
pengungsi jadi semangat

Bikin Pengungsi jadi Semangat dengan 4 Cara ini

Bencana alam emang ga bisa dielakan. Yaa, mau gimana lagi Tuhan sudah berkehendak dan manusia cuman bisa pasrah aja. Tapi pasrah juga ada waktunya,...

Orang Bali Banget, Nih!

Apa sih yang pertama kali muncul di benak kamu kalau denger kata “Bali”? Liburan seru? Pantainya yang keren? atau bahkan ada yang kepikiran leak?...

Spongebob Squarepants Jadi Anime, Apa Jadinya Ya?

Spongebob Squarepants adalah idola para anak kecil termasuk Mz. Bayangin aja makhluk berbahan dasar spons ini begitu gokilnya, tapi pekerja keras. Nah gimana kalau...
Pekerjaan

Pekerjaan Ini Emang Ada, Nggak Mitos

Cari pekerjaan jaman sekarang emang susah. Nggak cukup dengan ngandelin title sarjana kamu. Kamu harus punya keterampilan yang bisa kamu pake untuk cari kerja atau...

CAR FREE DAY

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...
video

Bungkus Semua Mulai dari Sari Roti Sampe Fitsa Hats

Ini sih kreatif banget namanya. Memanfaatkan situasi atau keadaan di sekitar menjadi sebuah karya. Kemaren kan sempet tuh banyak meme-meme tentang 'memo', 'pepo', 'equil',...
bosan menjomblo

Gawat! Sinta Ternyata Bosan Menjomblo

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah...
demo

Demo Nggak Selalu ‘Panas’

Demonstrasi (demo) biasanya identik sebuah pergerakan, dan biasanya dilakukan dengan aksi yang membuat 'panas'. Ya wajar, domo itu kan sebuah kegiatan protes di depan...