Monday, August 21, 2017

ANALISIS ASOY: Save Teletubies

Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po. Empat nama tersebut sukses membuat grup yang booming pada masanya, dan bahkan saat ini kembali eksis di dunia maya. Yak,...
Temen sok pinter

Temen Kamu Sok Pinter?

Berhentilah sejenak dari apapun aktivitas yang lagi kamu lakuin. Coba pikirin tentang dirimu, tentang sifatmu. Apa kamu sering merasa bahwa kamu atau temen kamu...
demo

Demo Nggak Selalu ‘Panas’

Demonstrasi (demo) biasanya identik sebuah pergerakan, dan biasanya dilakukan dengan aksi yang membuat 'panas'. Ya wajar, domo itu kan sebuah kegiatan protes di depan...
Kunci Inggris

Misteri Dibalik Kunci Inggris

Tau Kunci inggris kan? Walaupun kamu bukan tukang setidaknya nggak asing lah sama benda yang satu ini. Dilansir Wikipedia.org, kunci Inggris a.k.a adjustable spanner a.k.a adjustable wrench...
Pahlawan

Biarlah Satu Menit Tetap 60 Detik

Awal tahun, emang ngga jauh-jauh dari yang namanya mimpi. Bermimpi 1 tahun ke depan. Cuma, yang sekarang ini Masbrooo bakal liat sisi lain dari...
Rangda

Kisah Mistis Bali yang Pernah Ada

Wayan: Inget ci pidan Patung Bayi di Sakah bisa idup? (Inget kamu dulu Patung Bayi di Sakah bisa hidup?) Ketut: Oh ajan. Seken to nah? (Oh...
Cetakan Puding Jeruk

Cetakan Puding Dengan Kulit Buah

Kepikiran gak pas bikin cetakan puding dengan kulit buah? Kepikiran? Yahh, Masbrooo gak jadi share info ini deh kalo gitu huhu... Apa? Ada yang...

DIPILIH DIPILIH!

MERDEKA ATAU MATI Pilihan yang sebenernya gampang buat dipilih, cuma susah dijalanin. Begitulah kirakira kegalauan terbesar sebelum Indonesia merdeka. Kalo diliat dari pilihannya, tentu saja bakalan milih ‘merdeka’. Segampang itukah?...
forum anak denpasar

Forum Anak Denpasar Untuk Kota Layak Anak

Kota Denpasar peduli banget sama generasi mudanya. Oke, trus? Pemerintah Kota Denpasar sadar kalau nantinya merekalah yang bakalan membangun Kota Denpasar lebih cihuy lagi. Berbicara masalah...

Makan Adalah Yang Paling Dinikmati Saat Hujan Turun

Guys! Apa yang kamu nikmati saat hujan turun? yang jelas bukan tidur-tiduran kan. Kalo kamu adalah sebagian dari orang yang suka tidur ngorok saat hujan...