Saturday, October 21, 2017
hari deepawali

Hari Deepawali: Umat Hindu Di Bali Ngapain ya?

  Ada libur baru nih buat umat Hindu se-Indonesia. Btw ini hari apaan sih yak? #pcn #pangcinawang #fyi #MSBR #Masbrooo #hariraya #ceremony #hindu #dipawali #holiday...
gaya sandiaga uno

Gaya Sandiaga Uno Pas Muda, Mantep Banget

Sandiaga Uno, salah satu pemimpin ganteng menurut Mz yang saat ini udah resmi jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dengan slogannya yang sampai sekarang masih...
pekerjaan keren

Pekerjaan Keren yang bikin Doi makin Sayang

Memiliki pekerjaan pastinya jadi sebuah tantangan baru yang kamu alami. Pekerjaan juga menentukan masa depan kamu seperti apa nanti. Makanya jangan pernah salah memilih...
gundam versus

Gundam Versus tetep Seru Walaupun No Story Mode

Gundam Versus bakalan mewarnai dunia game console PS4. Dirilis sekitar 29 September 2017 lalu di Eropa, game perang robot ini bisa dijadikan rekomendasi kamu yang bosan dengan game...
menghubungi dosen

Menghubungi Dosen, Ada Etikanya Lho

Belum lama ini Mz dapat informasi, katanya di Universitas Indonesia atau UI, Fakultas Ilmu Administrasinya mengeluarkan sebuah imbauan mengenai etika menghubungi dosen melalui telepon genggam. Imbauan...
Bosen banget

Kalau Lagi Bosen Banget, Enaknya Ngapain ya?

Bosen banget itu sebuah kondisi yang muncul ketika kegiatan kamu yang gitu-gitu aja atau malah emang nggak tau mesti ngapain. Contoh, bosen pacaran, bosen...
travelling murah

Travelling Murah? Nih Masbrooo Kasih Tipsnya

Yang namanya travelling pasti menyenangkan. Pergi ke tempat-tempat yang unik gitu kan, apalagi dengan biaya travelling murah. Beuh! Ngaku deh, kalian pasti memilih untuk travelling...
sebutan ngurah

Sebutan Ngurah itu Berkasta atau Nggak sih?

Teman kalian ada yang namanya Ngurah nggak? Kalau Mz banyak banget punya temen yang namanya Ngurah. Nah, kasta di Bali itu beragam banget, dari...
tengah malam

Tengah Malam Lapar? Ini Dia Menu Makannya

Tengah malam biasanya mendadak laper dan maunya makan yang berat nih, kayak burger, nasi pecel, nasi goreng, apalagi steak enak banget pastinya. Tapi Mz...
teknologi biofolk

Teknologi Bioflok, Biar Makin Banyak Produktivitasnya

Teknologi Bioflok udah pada tahu belum? Mz baru tahu juga nih, dapat informasi dari temannya Mz dari Pemerintah Kota Denpasar yang sekarang lagi nyobain...