Wednesday, October 16, 2019

Wisata

Membahas lokasi-lokasi wisata menarik di Bali. WIsata yang dibahas ada yang berupa wisata pagi, siang, ataupun wisata malam (asoyyy).

Karang Sewu

Sisi Lain Gilimanuk di Teluk Karang Sewu

Saat itu road trip menuju Surabaya, ya tentu aja, jalan satu-satunya lewat Gilimanuk. Karena masih banyak waktu, dan dapet rekomen dari temen, bolehlah simpang...
sanur festival

Sanur Festival 2017: Bukan Sekedar Kuliner Aja!

Sanur lagi rame nih! Karena apa? Yak, sampe 13 Agustus nanti, bakalan ada kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun, Sanur Festival. Sanur Festival ada apa...
Candi Bawah Laut

Candi Bawah Laut Pemuteran. Kok Bisa Ada?

Di tahun 2010an yang lalu kalau nggak salah, sempet heboh di dunia maya keberadaan Candi bawah laut tepatnya di daerah Pemuteran, Singaraja,...
wakeboarding

Pernah Cobain Wakeboarding Hingga Jump Slide di Bali? Kamu Harus Cobain!

Nggak salah kalau Bali disebut sebagai surga liburan di Indonesia, dan bahkan dunia. Selain punya pemandangan alam yang indah, pulau ini juga memiliki puluhan...
Perang ketupat

Saling Lempar di Perang Ketupat Desa Adat Kapal

Negara kita, Indonesia, memang kaya akan tradisi dan budayanya. Nggak usah jauh-jauh deh, untuk di Bali aja ada banyak banget budaya-budaya khas daerahnya. Nah,...
festival budaya asmat

Festival Budaya Asmat: Banyak Menariknya

Papua masih banyak menyimpan keunikan di dalamnya. Ga hanya emas aja, tapi berbagai jenis keunikan budaya ada di tanah Papua. Indonesia memang kaya ya....

PANTAI PENIMBANGAN

Beberapa waktu lalu Masbrooo sempat berkunjung ke Bali Utara. Refreshing iya, menyegarkan otak iya, trus bedanya refreshing dengan penyegaran otak apa ya? Yak, benar!...
bukit teletubbies

Nostalgia Asik Di Bukit Teletubbies Kubutambahan, Buleleng Bali

Siapa yang kenal Teletubbies? Berarti kamu bukan anak 90-an nih. Bicara soal kelucuan mereka, pastinya ingat kan dimana mereka tinggal. Yup! Bukit Teletubbies yang...
tempat menginap

Heboh! Tempat Menginap Mewah Di Seminyak Ini Kasih Kamu Diskon Diatas...

Jangan lupa liburan ya guys, soalnya bakalan selalu ada promo menarik tempat menginap di Bali. Kebetulan nih sekarang Mz dapat beberapa promo menarik yang...

TRETES

Salah satu tujuan wisata anti mainstream lagi nih, Tretes! Lokasinya di lereng Gunung Welirang di Pegunungan Prigen, Jawa Timur. Kadang-kadang Masbrooo suka excited kalo melali...
9,382FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
235SubscribersSubscribe