Wednesday, May 22, 2019

Kuliner

Membahas tempat kuliner enak di seputar Bali. Kuliner bisa berupa kuliner tradisional ataupun kuliner kekinian yang wajib enak di mata (bukan di perut).

MIE AYAM NOKIN

Yang di Sanur mana suaranyaaaaa? Yuk mari kita jalan-jalan di kawasan Timur Denpasar! Tu, wa, ga! Habis olahraga di pantai Masbrooo jadi laper nih. Kebetulan...
super recommended

5 Tempat Warung Lawar Kuwir Bali yang Super Recommended

Ke Bali kamu harus nyobain segala jenis kuliner mantepnya. Tapi yang paling banyak dicari sih kuliner lawarnya. Lawar Bali adalah salah satu kuliner warisan...

Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus!

Dapet kesempatan buat nyobain makanan mah nggak usah disia-siakan. Apalagi gratis, beuh! Kalau ada yang mau ngajak Mz makan gratis sih Mz mau-mau aja, kabar-kabari...
Rujak Pak Wayan - Jaen ajan

Rujak Pak Wayan

Ngerujak gak perlu nunggu musim hujan atau musim kemarau. Kalau pingin ngerujak ya ngerujak, entah itu kamu mau bikin sendiri atau beli. Bikin rujak...
Babi Guling

Babi Guling Sari Kembar 99: Enak Sih, Tapi Rela Bagi-Bagi?

Awal tahun baru masih belum banyak warung yang buka. Mungkin masih pada menikmati liburan kali ya. Terus enaknya makan dimana dong? Pengen babi guling...
tipat kuah

Tipat Kuah De Petir Pas Buat Maniak Kuliner Berkuah

Tipat kuah versi Bali memang jadi salah satu menu kuliner yang termasuk menjadi daya tarik orang-orang untuk berburu salah satu kuliner berkuah ini. Jangankan...
Makanan Khas singaraja

Bikin Kecanduan! Makanan Khas Singaraja Ini Sulit Untuk Ditolak

Dibalik keindahan wisata alam yang disuguhkan di Singajara, misalnya wisata Menjangan, Kroya Waterfall, dan masih banyak lagi, kota yang berada di kawasan Bali Utara...
ayam keren

Ayam Keren, Kuliner Legenda Para Raja Bangli Jaman Dulu

Kalo kebanyakan orang mengenal Ayam Betutu sebagai salah satu kuliner di Bali yang kaya dengan bumbu rempah Bali, ada juga nih makanan jaman dulu,...
Nasi Pudak

Nasi Lawar Babi Pudak

Ada kalanya kamu lapar trus keluar rumah atau kantor dan sampe di luar bingung mau maem dimana trus panas-panasan di atas motor mikir. Mas  ...

BUBUR AYAM PAK LIK

Yang Car Free Day’an pasti tau tempat ini. Setelah berolahraga dan cuci mata mari mengisi tenaga di sini. Ada apa aja sih di Pak...
9,071FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
207SubscribersSubscribe