Thursday, August 17, 2017

Semeton Workout Bali

Pada suatu ketika… ketika itu… Masbrooo bertemu teman-teman yang atletis, ceria, dan tampak angkuh walau sebenarnya tidak. Mereka adalah semeton dari Semeton Workout Bali....
video

Tutorial Gerak AsixXx

Mau sehat tapi malas gerak? Selamat! Anda adalah sekian orang dari sekian milyar orang malas yang memiliki impian yang sama. Eits, tapi tenang. Teman-teman...

BALIVIDGRAM

Waktu itu, Masbrooo iseng melali di sebuah cafe, niat awal ngecengin cewe-cewe yang haus dikecengin. Tapi tanpa disengaja, tiba-tiba ngupingin orang ngumpul ngebahas, “Minggu ini...

The Iron Bees

Suatu sore yang sendu, Masbrooo kangen dengan mas satu ini. Adalah Gus Eka yang sedang merantau di ibu kota nan jauh di mato. Namun...

BIMC

Akhirnya Masbrooo nemuin komunitas sulap yang berdomosili di Bali, tepatnya di Singaraja. Terus Masbrooo kepoin deh salah seorang anggotanya. Nih, komunitas yang paling susah ngedapetinnya. Pertama,...
cewek-cewek guardian asta

Guardian Asta: Langkah Pertama, Eksistensi

Sore-sore enaknya yang seger-seger nih! Tapi sayang lagi ga ada uang, ya udah jalan-jalan aja siapa tau ada yang seger plus gratisan. Setelah menyelusuri seputaran Jalan...
Sanggar Siap Selem

Sanggar Siap Selem: Jagoan Film Asal Bangli

Bali itu ga hanya pemandangan alam dan budayanya aja yang keren, tapi di Bali juga ada segudang komunitas-komunitas kreatif yang bikin kalian terngiuh-ngiuh. Biar...
yasa putra sedana

Yasa Putra Sedana: Pergerakan Lewat Kesenian Bali

Yasa Putra Sedana... Hmmm, kedengarannya klasik banget. Nama orang ya? Tetott! Salah! Ini adalah salah satu komunitas asal Payangan, Gianyar, yang udah berhasil mengajak para...
Parkour Bali Community

Parkour Bali: Lampaui Batas Kemampuanmu

Yoo man, kali ini Mz kembali ngebahas komunitas lain yang ada di Bali dan ngga kalah unik dari sebelumnya. Ini dia, Parkour Bali! Komunitas ini didirikan pada...
Earth Hour Denpasar

Hemat Energi Bersama Earth Hour Denpasar

Jam bumi? Iya kalo situ nerjemahinnya bebas. Tapi arti aslinya ngga beda jauh sih. Berbau-bau bumi. Earth Hour (EH) ini adalah sebuah pergerakan dunia dimana...