Saturday, December 16, 2017

Komunitas

Membahas teman-teman komunitas visual, musik, seni, olahraga, entertainment, video, dan lain sebagainya yang endingnya menuju ke kretivitas.

komunitas komedi

Masuk Stand Up Indo Bali, Malah Keluarnya Jadi Begini

Kalau bahas soal dunia komedi di Indonesia, udah pasti ga bakalan habis deh. Belum lagi sekarang banyak ada seni pertunjukan teater komedi yang bikin...
komunitas lingkara

Lingkara, Komunitas Foto yang bikin Kamu makin Produktif

Pas lagi nongkrong di Kubu Kopi bareng temen-temennya Mz, tiba-tiba Mz tertarik ngelihat salah satu cewek yang luwes banget ngejelasin soal fotografi. Dalam hati...
pemuda keren

Pemuda Keren itu Kayak STT Dharma Sawitra

Kalau kamu ke Bali ada sebuah komunitas perkumpulan anak muda di tiap-tiap Banjar bernama pemuda. Biasanya kegiatan pemuda itu kalau ga cuman rapat yaa......
plastikdetox bali

Ada-Ada Aja Kreatifitas Anak PlastikDetox Bali

Sampah di Bali emang jadi masalah serius ya. Bagi sebagian anak muda emang nganggep masih bisa ditangani sama pemerintah, tapi ternyata itu salah. Pemerintah...
shampi crew

Shampi Crew, Lebih dari Sekedar Sampi-Sampian

Sampi apa yang seru? Shampi crew dong! Berawal tahun 2014, Bimbim, Tude, Aldi dan para mahasiswa Institut Seni Indoensia, Bali atau ISI jurusan Desain Komunikasi...
wirausaha muda singaraja

Wirausaha Muda Singaraja yang Lokal Banget

"Wirausaha muda", denger dua penggalan kata tersebut, yang terbesit dipikiran Mz sesuatu yang kreatif dari para kaum-kaum muda. Wirausaha muda sekarang lagi panes-panesnya, khususnya...
kerja ilmiah

Kerja Ilmiah Bareng KISS Smansa Denpasar

Ngomongin soal karya tulis atau ide-ide kreatif, Mz jadi inget Denpasar Highschool Project. Di sana Mz lihat banyak anak SMA se-Kota Denpasar yang berpotensi...
harachi smapan

Berlajar Budaya Jepang bareng Harachi Smapan

Yang Mz tau Jepang itu rumahnya anime-manga, dan tentu saja Miyabi. Tapi ga hanya itu, Jepang juga punya sejarah menarik yang bisa kalian pelajari....
yoga sanstha ekasma

Yoga Sanstha Ekasma: Sharing Santai tentang Yoga

Yoga Sanstha Ekasma, tempat yoga seru sekaligius bikin sehat Hidup sehat tapi waktu pas-pasan, gimana ni ya? Tenang, Mz ada solusinya kok biar kalian tetap...
ec foursma

EC FOURSMA: Semuanya Harus Kerja Keras

Sore-sore gini paling enak itu liatin anak-anak SMA pada pulang sekolah. Mz kebetulan masih baper sama Jesslyn, jadi iseng aja nongkrong di SMAn 4...
4,146FansLike
19,106FollowersFollow
2,836FollowersFollow
133SubscribersSubscribe