Tuesday, June 27, 2017
Sanggar Siap Selem

Sanggar Siap Selem: Jagoan Film Asal Bangli

Bali itu ga hanya pemandangan alam dan budayanya aja yang keren, tapi di Bali juga ada segudang komunitas-komunitas kreatif yang bikin kalian terngiuh-ngiuh. Biar...
Parkour Bali Community

Parkour Bali: Lampaui Batas Kemampuanmu

Yoo man, kali ini Mz kembali ngebahas komunitas lain yang ada di Bali dan ngga kalah unik dari sebelumnya. Ini dia, Parkour Bali! Komunitas ini didirikan pada...
TrashStock

TrashStock: Berkarya dengan Sampah Plastik

Masalah sampah emang masalah yang cukup serius harus diperhatiin saat ini. Perlu berbagai pendekatan untuk bisa mengubah pola pikir orang tentang sampah. Salah satunya...
Bali Indie Movement

Kemunculan Bali Indie Movement sebagai Wadah Pergerakan Band Indie Bali

Bali itu ga hanya indah sama pantai atau seribu Pura-nya, tapi di Bali ada orang-orang kreatif di dalamnya. Nih salah satunya ada komunitas namanya...
Malu Dong Festival

Malu Dong Festival? Ngapain Aja di Sana?

Kalo di postingan dulu, Mz udah sempet bahas apa itu Malu Dong Community, sekarang kita ngobrolin event-nya, Malu Dong Festival. Malu Dong Festival ini adalah event besar pertama...
Bali Drone Community

Bali Drone Community: Kumpul-kumpul Manja Bareng Pencinta Drone

Yoo, whats up good people! Pada tau drone ngga? Helikopter mini yang digerakin rimut. Fungsinya? Biasanya dipake buat bikin video atau foto dari ketinggian. Bisa juga...
Earth Hour Denpasar

Hemat Energi Bersama Earth Hour Denpasar

Jam bumi? Iya kalo situ nerjemahinnya bebas. Tapi arti aslinya ngga beda jauh sih. Berbau-bau bumi. Earth Hour (EH) ini adalah sebuah pergerakan dunia dimana...

Semeton Workout Bali

Pada suatu ketika… ketika itu… Masbrooo bertemu teman-teman yang atletis, ceria, dan tampak angkuh walau sebenarnya tidak. Mereka adalah semeton dari Semeton Workout Bali....

The Iron Bees

Suatu sore yang sendu, Masbrooo kangen dengan mas satu ini. Adalah Gus Eka yang sedang merantau di ibu kota nan jauh di mato. Namun...

Underdog Taekwondo

Suatu siang yang hangat, Masbrooo berbincang dengan kawan Masbrooo yang satu ini. Kenalin, 사범님 Agus Indra Diandika. Beliau muda, beda, berprestasi dan berbahaya. Emang...

Instagram