Wednesday, November 22, 2017

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

GANGS BARBERSHOP

Yang muda yang bergairah. Heran juga nih Masbrooo liat orang Bali buka barbershop. Dan jangan salah kualitas mereka nggak kalah saing! Nih, berikut obrolan Masbrooo...
luh de dwijayanthi

Ngobrol Asik bareng Gek Volunteer Asal Bali, Luh De Dwijayanthi

Sore-sore enaknya nongkrong di tempat ngopi sambil nyari ide-ide gitu. Eh pas banget ketemu sama temennya, Luh De Dwijayanthi, yang merupakan salah satu pioner...
Jagungvideo

Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an...
Jero Mangku Karyawan

Jero Mangku Karyawan: Jangan Takut Beda

Setelah sukses mengisnpirasi dengan Jero Mangku Gede Andika, kali ini Mz ketemu sosok Jero Mangku lagi, tapi sedikit tua, namun punya semangat membara kaya...

DEWATA TIKET

Gara-gara buka salah satu posting-an Instagram temen, ngebahas sebuah event anak SMA di Denpasar yang udah punya nama, GKS Smansa, akhirnya tau kalo di...
Kelian Dinas Muda

GUNG MANIK: Kelian Dinas Muda, Beda, dan ‘Berbahaya’

Apa yang ada di pikiranmu jika mendengar kata "Kelian Dinas (Kepala Dusun)"? Bikin KTP, melayani masyarakat, dan pekerjaan tua. Ya, kebanyakan Kelian Dinas emang...

From California to Bali Karena Kangen

Denger kisah ini Mz sampe berlinang air mata. Tapi ngga ada yang nawarin tissue atau sapu tangan, air mata pun makin berlinang. :( Alkisah ada...

Linur Crew Ciptakan Hand Sinitizer dari Limbah Janur

Trisma alias SMA Negeri 3 Denpasar selalu punya aja kejutan pas lomba Denpasar Highschool Project (DHP), apalagi pas . Nah menariknya pas lomba di...

Windu Segara Senet: Bertaruh Besar Untuk Mangsi Coffee

Inilah buah karya putra Bali kelahiran Denpasar yang berani tampil beda. Seniman muda ini menjadi motivator juga inspirator teman-teman yang nongkrong di warung kopinya...
dharmayasa popoguspopo

Dharmayasa: Popoguspopo Cuman Hiburan Aja

Popoguspopo udah pada tau belum? Pastinya kalau anak Bali pasti tahu nih siapa akun @popoguspopo ini. Berbagai konten lucu semuanya ada di sana, sampai...
3,871FansLike
19,361FollowersFollow
2,839FollowersFollow
125SubscribersSubscribe