Thursday, February 22, 2018

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

PUTU ADITYA NUGRAHA

Yang mainan Twitter (((mainan))) pasti udah nggak asing lagi dengan akun @commaditya. Akun ini menarik karena berisikan konten yang galau, nyinyir, romantis, bahkan kadang kayak...
Kelian Dinas Muda

GUNG MANIK: Kelian Dinas Muda, Beda, dan ‘Berbahaya’

Apa yang ada di pikiranmu jika mendengar kata "Kelian Dinas (Kepala Dusun)"? Bikin KTP, melayani masyarakat, dan pekerjaan tua. Ya, kebanyakan Kelian Dinas emang...
puja astawa

Puja Astawa, Sang Fotografer Bali Berkarya Penuh Makna

Akhir-akhir ini ada seseorang yang viral banget di Bali. Yup! namanya Puja Astawa atau sering disapa dengan @haipuja. Nama lengkap doi Kadek Puja Astawa, SE...
Rai Pendet

Rai Pendet dan Kekuatannya

Awal pertemuan kita, ketika sama-sama diundang menjadi pembicara singkat di sebuah acara. Berkenalan, dan Mz pun mengenalnya sebagai seorang film maker bertalenta. Lalu lama...
Kenalan Yuk Sama Young Lex

Kenalan Yuk Sama Young Lex

Sebelumnya kan Masbrooo udah sempet share videonya bang alex waktu manggung di Serang, Banten itu tuh, pas bang alex khilaf itu. Belum nonton? Tak kenal...

Krisna Patra: Tingkatkan Kesadaran Manusia terhadap Sampah Plastik

Meningkatkan kesadaran manusia terhadap sampah plastik dan keadaan lingkungannya bisa dilakukan dengan cara yang kreatif, yaitu dengan melihat sisi lain dari sampah plastik. Trash...
Jero Mangku Karyawan

Jero Mangku Karyawan: Jangan Takut Beda

Setelah sukses mengisnpirasi dengan Jero Mangku Gede Andika, kali ini Mz ketemu sosok Jero Mangku lagi, tapi sedikit tua, namun punya semangat membara kaya...
Yogi Ambara

Nyampah ala Yogi Ambara

Yogi Ambara, salah satu temen Mz yang cukup unik. Kenal dari SMA, terus kuliah doi di Bandung, Mz di Jakarta. Entah apa yang meracuninya...
Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Kadang kepuasan dalam berkarya itu didapat dari apresiasi yang diberikan oleh seseorang. Apalagi dari sosok yang kita kagumi. Aje to, Mz? Bani Gondong? Bani! Arya...

Underdog Taekwondo

Suatu siang yang hangat, Masbrooo berbincang dengan kawan Masbrooo yang satu ini. Kenalin, 사범님 Agus Indra Diandika. Beliau muda, beda, berprestasi dan berbahaya. Emang...
4,890FansLike
18,170FollowersFollow
2,825FollowersFollow
145SubscribersSubscribe