Tuesday, June 27, 2017
TrashStock

TrashStock: Berkarya dengan Sampah Plastik

Masalah sampah emang masalah yang cukup serius harus diperhatiin saat ini. Perlu berbagai pendekatan untuk bisa mengubah pola pikir orang tentang sampah. Salah satunya...

Citra Darmika: Jangan Ragu, Pasti Bisa

Siapa sih yang ngga suka liat cewe cakep dan pinter? Dian Sastro, Maudy Ayunda, Putu Citra Darmika Dewi... "Wait, Mz! Yang terakhir itu siapa?" Well, Putu...

Underdog Taekwondo

Suatu siang yang hangat, Masbrooo berbincang dengan kawan Masbrooo yang satu ini. Kenalin, 사범님 Agus Indra Diandika. Beliau muda, beda, berprestasi dan berbahaya. Emang...
Yogi Ambara

Nyampah ala Yogi Ambara

Yogi Ambara, salah satu temen Mz yang cukup unik. Kenal dari SMA, terus kuliah doi di Bandung, Mz di Jakarta. Entah apa yang meracuninya...
Oka sudarsana

OKA SUDARSANA: HIDUP SAYA PENUH DRAMA DAN KOMEDI

Dulu sempet akrab dengan Oka ini, saat duduk di bangku SMA. Hingga akhirnya jarak memisahkan kita, teknologi masih ala kadarnya, dan kita pun tak...
monez

Monez : Ilustrator Bali, Ikut PopCorn Asia 2015

Berawal dari liat-liat Instagram komikus idola, lalu dapet info kalo di Jakarta lagi ada Popcon Asia dan kebetulan lagi, ada temen Masbrooo nih yang...
Jagungvideo

Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an...
video

The Power Of Anak Muda

Badan boleh kecil, tapi tekad gede. Dua orang bersaudara ini yakin banget kalo Bali shanggup menolak/melarang kantong plastik. Kalo enggak shanggup, ya shanggupin. Kenapa harus...

From California to Bali Karena Kangen

Denger kisah ini Mz sampe berlinang air mata. Tapi ngga ada yang nawarin tissue atau sapu tangan, air mata pun makin berlinang. :( Alkisah ada...
video

Pedagang Sayur dengan TOEFL Tertinggi

Kebayang nggak sih pas kamu lagi belanja di pasar trus pas mau bayar dagangnya nyebut harga pake Bahasa Inggris? Kamu bakal kaget gitu? Trus bilang...

Instagram