Monday, August 21, 2017

Linur Crew Ciptakan Hand Sinitizer dari Limbah Janur

Trisma alias SMA Negeri 3 Denpasar selalu punya aja kejutan pas lomba Denpasar Highschool Project (DHP), apalagi pas . Nah menariknya pas lomba di...

Jaya Wiguna: Lakukan dengan Maksimal

Udah baca artikel tentang KIKUK? Nih, sosok pria keren yang Mz tanya-tanyain terus, dan yang sampe sekarang ngebina anggota KIKUK, sampe bisa bikin film-film keren!...
Jero Mangku Andika

Jero Mangku Gede Andika: Lestarikan Bali Dengan Melestarikan Budayanya

Berhubung lagi banyak rainan, mari kita sedikit kedewan-dewan. Jadi Mz ada temen seorang pemangku atau orang suci, dan masih muda, kenalnya lewat Instagram. Keren kan? Namanya Jero Mangku...
TrashStock

TrashStock: Berkarya dengan Sampah Plastik

Masalah sampah emang masalah yang cukup serius harus diperhatiin saat ini. Perlu berbagai pendekatan untuk bisa mengubah pola pikir orang tentang sampah. Salah satunya...

Citra Darmika: Jangan Ragu, Pasti Bisa

Siapa sih yang ngga suka liat cewe cakep dan pinter? Dian Sastro, Maudy Ayunda, Putu Citra Darmika Dewi... "Wait, Mz! Yang terakhir itu siapa?" Well, Putu...

Underdog Taekwondo

Suatu siang yang hangat, Masbrooo berbincang dengan kawan Masbrooo yang satu ini. Kenalin, 사범님 Agus Indra Diandika. Beliau muda, beda, berprestasi dan berbahaya. Emang...
Yogi Ambara

Nyampah ala Yogi Ambara

Yogi Ambara, salah satu temen Mz yang cukup unik. Kenal dari SMA, terus kuliah doi di Bandung, Mz di Jakarta. Entah apa yang meracuninya...
Oka sudarsana

OKA SUDARSANA: HIDUP SAYA PENUH DRAMA DAN KOMEDI

Dulu sempet akrab dengan Oka ini, saat duduk di bangku SMA. Hingga akhirnya jarak memisahkan kita, teknologi masih ala kadarnya, dan kita pun tak...
monez

Monez : Ilustrator Bali, Ikut PopCorn Asia 2015

Berawal dari liat-liat Instagram komikus idola, lalu dapet info kalo di Jakarta lagi ada Popcon Asia dan kebetulan lagi, ada temen Masbrooo nih yang...
Jagungvideo

Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an...