Saturday, October 21, 2017

TISHA SARA

Oh oh siapa dia? Ini adalah salah satu cewe di balik okenya perform Agha Praditya di MEREMAS. FYI, papanya adalah pembaca setia Masbrooo Magazine. (halo, Pak...

AURA GIZELLA

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi. Itu sebelum Masbrooo ketemu orang yang namanya Aura Gizella. Sekarang malah berbinar-binar. Murah senyum pula. Siapa dia?...

Lari-lari di Hatinya Sari Dewi

  Mz punya gebetan baru nih. Gara-gara hobi baru Mz yang suka lari (larian), Mz jadi bisa kenal sama cewek yang aduhai dan kebetulan doi...

Bergaul Cara Omang

Omang. Sibuk? Wawancara buat Masbrooo yuk? Siapplah. Hmmm Enak! Sambil sarapan ya. Masbrooo laper banget. Lupa makan kemarin. Mantap! Ini baru Masbrooo! Makan jak lupa. Kacau balau. Mantap. Langsung...
Putri Alita Gorda

The Serba Bisa of Putri Alita Gorda

Udah kenal lama sama Putri Alita Gorda (biasa dipanggil Uti), tapi kesyeng-kesyeng-nya (deg-deg-an) baru kali ini. Pengaruh umur kalik. Kedewasaan dan kecantikannya kini udah...

Trisha Yunita: Percaya Sama Nasib Tuhan

Kenalin kali ini Mz punya gebetan yang cihuy dari dunia entertaiment, namanya I Gusti Ayu Trisha Yunita Agung, panggilannya Trisha Yunita aja. Parasnya ayu tenan. Jeg...

KADEK RIDOI RAHAYU

Bagi yang merhati’in galeri Masbrooo edisi ke-2 pasti ndak asing dengan gemas Masbrooo kali ini. Namanya Doi nih, temen Masbrooo juga. Putri Gianyar iya, Duta Bahasa...
lirikan mata Sashaa Gautama

Sashaa Gautama: Follow Your Passion

Berhari-hari chattng sama dia, tapi ternyata sebatas teman gebetan aja... Gpp, yang penting dibales dan nyambung. Kalo sama cewe cakep mah dibales aja udah syukur. Mz...
adelia putri

Adelia Putri: Saling Menghargai Jauh Lebih Asik

Adelia Putri itu cantik, baik, ramah dan suka menulis. Mz kenal sama dia lewat jejaring sosial gitu deh pokoknya. Nah si Adel ini (panggilan...

Citra Darmika: Jangan Ragu, Pasti Bisa

Siapa sih yang ngga suka liat cewe cakep dan pinter? Dian Sastro, Maudy Ayunda, Putu Citra Darmika Dewi... "Wait, Mz! Yang terakhir itu siapa?" Well, Putu...