Monday, December 10, 2018

Komunitas

Membahas teman-teman komunitas visual, musik, seni, olahraga, entertainment, video, dan lain sebagainya yang endingnya menuju ke kretivitas.

WILD GECKO

Gecko satu ini ndak boleh diremehin. Bukan, bukan tokek yang bikin phobia. Gecko satu ini berprestasi dan siap berbagi kesenangan positif lewat baseball dan...
bengkel energi

Bikin Energi Terbarukan bareng Komunitas Bengkel Energi

Ketemu lagi nih bareng Luh De Dwijayanthi, salah satu temennya Mz (karena udah punya pacar) yang sempet Mz bahas soal kesibukannya jadi seorang Volunteer...

Malam Puisi: Saatnya Pujangga Mengeluarkan Diri

Berawal dari sekadar obrolan ringan antara Bumi, Ze, Kirana Larasati, Satrio, dan Niki, siapa sangka Malam Curhat yang dicetuskan malam itu kini menjadi Malam...

Ruang Publik Untuk Masyarakat Bali

Ada yang berbeda di Bali di Sabtu siang 10 Oktober 2015. Bali, yang identik diramaikan oleh masyarakat dan turis di sekitar pantai, mendapatkan pemandangan yang...

KELAS MENULIS

Sudah waktunya warga memproduksi berita sendiri. Masih dari tim Bale Bengong, kini mengajak kalian untuk belajar memproduksi berita yang baik untuk dikabarkan. Berikut wawancara Masbrooo dengan...

Underdog Taekwondo

Suatu siang yang hangat, Masbrooo berbincang dengan kawan Masbrooo yang satu ini. Kenalin, 사범님 Agus Indra Diandika. Beliau muda, beda, berprestasi dan berbahaya. Emang...

AIS BALI: TONGKRONGAN FANS ARSENAL BALI

Tau Arsenal kan? Ya kalo ngga tau, at least pasti pernah denger-lah. Kelewatan banget kalo sampai denger aja ngga pernah, tapi bagi kalian para pecinta...
mangrove nusantara

Edukasi Lingkungan Pesisir Bareng Mangrove Nusantara Bali

Gerakan anak muda Bali itu banyak banget. Apalagi gerakan lingkungannya yang seolah-olah ga ada matinya terus bergerak buat ngajakin kamu semua untuk menyisihkan waktu...
balang kekekvideo

Balang Kekek, Media Sharing Bocah-Bocah ISI

Sore itu, Mz mau makan yang enak tapi murah dan banyak, maklum lagi gerit. Akhirnya Mz inget ada dagang bakso (lupa namanya) di Institut...
Bendera Malu Dong Community

Malu Dong Community For a Better Life

Bukan! Ini bukan komunitas untuk orang-orang pemalu. Malu Dong Community ini  awalnya terbentuk dari kegiatan yang sering mereka laksanakan, yaitu “Malu Dong Buang Sampah...
6,496FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe