Friday, April 20, 2018

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

DEWATA TIKET

Gara-gara buka salah satu posting-an Instagram temen, ngebahas sebuah event anak SMA di Denpasar yang udah punya nama, GKS Smansa, akhirnya tau kalo di...

GANGS BARBERSHOP

Yang muda yang bergairah. Heran juga nih Masbrooo liat orang Bali buka barbershop. Dan jangan salah kualitas mereka nggak kalah saing! Nih, berikut obrolan Masbrooo...

JUICE TIME

Saat ini, Senin, jam 2, dan cuaca hot banget. Dari sini Masbrooo mulai sadar bahwa hot ngga selamanya seksi. Udah panas, macet dimana-mana pula....

PUTU ADITYA NUGRAHA

Yang mainan Twitter (((mainan))) pasti udah nggak asing lagi dengan akun @commaditya. Akun ini menarik karena berisikan konten yang galau, nyinyir, romantis, bahkan kadang kayak...

KEDAI KOPI KULTUR

Udah pada baca Masbrooo edisi Lawan Arus ngga? Nah, di rubrik Report Masbrooo sempet bahas mengenai 1NSOMANIA kan? Nah itu dia! 1NSOMANIA ini merupakan...
5,397FansLike
18,120FollowersFollow
2,879FollowersFollow
146SubscribersSubscribe