Wednesday, July 17, 2019

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

kusuma mandala

Masuk KSR Kusuma Mandala, Kamu berasa Punya Banyak Saudara

Bertemu dengan tim bantuan medis dan melihat semangat mereka menyelamatkan para korban bencana bikin Mz punya sedikit ketertarikan soal duni PMI gitu nih. Ga...

Linur Crew Ciptakan Hand Sinitizer dari Limbah Janur

Trisma alias SMA Negeri 3 Denpasar selalu punya aja kejutan pas lomba Denpasar Highschool Project (DHP), apalagi pas . Nah menariknya pas lomba di...
alieen ong

Intip Menariknya Peluang Usaha Make Up Artist Bareng Aileen Ong

Ngomongin soal dunia make up udah pasti ga asing ditelinga para kaum hawa yang terus pengen terlihat cantik. Kalo ga cantik mana mungkin bisa bikin...
bengkel energi

Bikin Energi Terbarukan bareng Komunitas Bengkel Energi

Ketemu lagi nih bareng Luh De Dwijayanthi, salah satu temennya Mz (karena udah punya pacar) yang sempet Mz bahas soal kesibukannya jadi seorang Volunteer...

Windu Segara Senet: Bertaruh Besar Untuk Mangsi Coffee

Inilah buah karya putra Bali kelahiran Denpasar yang berani tampil beda. Seniman muda ini menjadi motivator juga inspirator teman-teman yang nongkrong di warung kopinya...
porgasi bali

Suka Tembak-Tembakan tapi Takut Mati? Gabung Porgasi Bali Ajalah

Beruntung banget Mz bisa kali ini menemukan suasana baru di dunia komunitas kreatif Bali. Ga cuman dibidang seni aja nih kreativitas komunitas di Bali,...

REBELINES

Keren yak namanya? Ya, inilah Rebelines! Rebel in Lines! Penuangan karya seni dalam garis norma seni yang ada, kira-kira begitu artinya. Rebelines ini adalah komunitas...

SCARED OF BUMS

Pada tau Scared of Bums kan? Ha? Ngga tau? Masbrooo yakin kalian bohong. Karena band yang 1 ini udah lama melanglang buana di Bali kita...
genbi bali

GenBI Bali, Lebih dari Sekedar Generasi Baru Indonesia

GenBI Bali, apaan tuh? Komunitas Generasi Baru Indonesia kata temen Mz, Agus Satria. Nah awalnya tu bingung tentang komunitas Genbi Bali, akhirnya coba aja Mz...
mapala wanaprastha dharma

Kenal Alam Lebih Dekat Bareng Mapala Wanaprastha Dharma

Waktu sore, pas Mz mau pulang dari kantor, tiba-tiba Mz di chat sama seorang cewek nih namanya Tata Agustini. Penting banget sih bahas cewek? Jangan...
9,364FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
219SubscribersSubscribe