Saturday, March 23, 2019

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

NK13

Yang di Bali pasti pada penasaran dengan tulisan ‘NK13’ di beberapa tempat di Bali. Ayo, Masbrooo akan mengajak teman-teman yang budiman untuk mengenal lebih...
Bendera Malu Dong Community

Malu Dong Community For a Better Life

Bukan! Ini bukan komunitas untuk orang-orang pemalu. Malu Dong Community ini  awalnya terbentuk dari kegiatan yang sering mereka laksanakan, yaitu “Malu Dong Buang Sampah...
Legend! Sofu Sugiono

Legend! Sofu Sugiono

Kamu (terutama para cowok) pernah nggak nonton film tentang sesosok kakek Jepang yang diajak curhat sama cucunya, setelah itu Sang Kakek ngajarin cucunya cara bikin...

Berotot Kaya Orang-orang Semeton Workout Bali

Pada suatu ketika… ketika itu… Masbrooo bertemu teman-teman yang atletis, ceria, dan tampak angkuh walau sebenarnya tidak. Mereka adalah semeton dari Semeton Workout Bali....
Masekepungvideo

Masekepung dan Tuak Adalah Nyawa

Genjek adalah paduan suara ala Bali, biasanya terdiri dari grup cowo-cowo. Tradisional? So pasti. Tapi jangan salah, walopun tradisional, bukan berarti ngga bisa nyambung sama generasi masa...
King of Panda

King of Panda Kemane Aje?

Jadi inget, dulu kira-kira tahun 2009-2011an, jaman musik yang orang-orang sebut pop-punk hardcore lagi top-topnya, sejalan juga dengan meningkatnya popularitas band ini, King of Panda (Kinopan). Dimana ada...

PUTU ADITYA NUGRAHA

Yang mainan Twitter (((mainan))) pasti udah nggak asing lagi dengan akun @commaditya. Akun ini menarik karena berisikan konten yang galau, nyinyir, romantis, bahkan kadang kayak...

BALE BENGONG

Bale Bengong adalah tempat di mana orang berkumpul dan berbagi cerita secara santai dengan duduk sama rata. Siapa yang tidak kenal Bale Bengong? Sebuah...
yessy diana

Yessy Diana Tunjukkan Kalo Lagu Bali Itu Keren Banget

Musisi Bali emang lagi banyak-banyaknya berkembang sekarang ini. Maklum ditengah Globalisasi, musik Bali penikmatnya juga mulai menurun. Makanya berbagai inovasi dilakukan untuk tetap melestarikan...
Kelian Dinas Muda

GUNG MANIK: Kelian Dinas Muda, Beda, dan ‘Berbahaya’

Apa yang ada di pikiranmu jika mendengar kata "Kelian Dinas (Kepala Dusun)"? Bikin KTP, melayani masyarakat, dan pekerjaan tua. Ya, kebanyakan Kelian Dinas emang...
9,110FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
187SubscribersSubscribe