Monday, October 15, 2018

Gebetan

Membahas cewek-cewek di Bali yang layak dijadikan gebetan (kalo bisa sampe dipacarin). Cantik, seksi, wawasan luas, apa lagi yang kurang?

INDAH YUNIORIKA

  Jumpa lagi sama Masbrooo dengan gebetan baru. Kali ini Masbrooo berusaha pedekate dengan seorang cewe lucu ngegemesin, Indah Yuniorika (biasa dipanggil Rika). Sebuah kencan...
saskia prabayani

Saskia Prabayani: Coba Dulu, Baru Tahu Hasilnya

Karena beberapa kali gagal pedekate sama cewe Denpasar, coba menuju ke tempat lain. Kali aja cucok. Taraaaa, has been arrived di kota Semarapura, Klungkung. Saatnya mulai petualangannya...

PUTU KRISNA DEWI

Teringat dulu, kopdar dengan seorang wanita yang raut mukanya menyegarkan. Ekspresi cerianya meneduhkan hati di kala itu, saat panasnya Denpasar berhasil membakar dan menembus kulit,...

RARA SEKAR

Siapa yang nggak kenal Rara? Biduan yang setengah dari Banda Neira ini ternyata memiliki banyak talenta, dan petualangan. Di sebuah kedai di Ubud Masbrooo bertemu Rara,...

ADELITA MORSKHA

HALO MASBROOO! Perkenalkan Masbroooperandi kali ini: Adelita seorang pelukis seksi muda cantik berbakat independent. Mau tau lebih dalam tentang Adel? Yuk Mari! Adelita asalnya dari mana? Aku...
intan cahayahati

Intan Cahayahati Ga Sekedar Mahasiswi Biasa, Doi Ber-Taksu

Hati Mz terengah-engah ketika ngeliat salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Udayana yang tampaknya lagi santai duduk di kantin sambil tersenyum sama Mz. Setelah...
Ratih Prameswari

Ratih Prameswari: Disenyumin Aja

Selow, selalu ada jalan buat kenalan sama cewe kece, jadi santai aja. Berawal dari explore Instagram, ketemu foto yang menggugah hati sekaligus jiwa. Lalu buka IG-nya, @ratihprameswari, yang akhirnya...
karina apsari

Karina Apsari: Impianku Jadi Pengusaha Muda Kreatif

Mz gatau kenapa lihat cewek ini aneh gitu. Perasaan Mz tiba-tiba berguncang keras karena disenyumin sama Ni Putu Karina Apsari Triana Putri cewek cakep...
anak gamers

Deketin Anik Harus jadi Cowok Perhatian. Gamers? Minggir Dulu Ya

Gamers emang gitu, apalagi yang maniac game udah pasti sukanya main terus sampai lupa deh kalau banyak tugas menumpuk di dunia nyata. Nah, nih ada Mz...

ENYA BLANCO

Ngiah-ngiuh pada pancangan pertama, begitulah kira-kira yang Masbrooo alami saat berjumpa dirinya. Seorang wanita SMA kelas 12 yang kiranya membuat pria-pria di sekitarnya merasa berbunga-bunga. Namanya Enya. Orangnya ramah,...
6,446FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
161SubscribersSubscribe