Sunday, October 22, 2017
tengah malam

Tengah Malam Lapar? Ini Dia Menu Makannya

Tengah malam biasanya mendadak laper dan maunya makan yang berat nih, kayak burger, nasi pecel, nasi goreng, apalagi steak enak banget pastinya. Tapi Mz...
saychizu cheesecake

Saychizu Cheesecake Bikin Lumer di Mulut

Cheesecake sekarang hype banget di Bali. Gimana ga hype coba, kuliner asal negeri Yunani ini sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Rasanya tu lho, keju...
martabak royalls

Martabak Royalls, Surprise Pengganti Kue Tart

Martabak biasanya hanya sekedar makanan camilan atau jajan jalanan yang pas dinikmati rame-rame. Martabak ada 2 jenis, ada yang manis (terang bulan) dan martabak...
nasi tepeng

Nasi Tepeng, Kuliner Khas Bali Pagi Di Gianyar

Nasi Tepeng apaan tu ya? Biasanya pagi itu enaknya makan godoh atau bubur sumsum, tapi apa jadinya kalau menunya nasi pedes. Nah, kali ini...
bubur mungguh

Bubur Mungguh, Sarapan Nikmat Ala Bali Utara

Bubur Mungguh dulu ah, mumpung pas ke Buleleng... Kabupaten Buleleng banyak banget Mz temui kuliner yang mantep dan tentunya khas Bali. Satu Kabupaten aja udah...
lawar marlin

Lawar Marlin, Jelajah Kuliner Di Sukawati

Lawar Marlin, hmm... Kedengerannya enak, kaya kamu. Kota Gianyar terus bikin Mz pengen kesana. Kenapa begitu? Ya udah pasti karena kulinernya yang bikin ngusap air...
kuliner pesan nyawan

Pesan Be Nyawan: Kuliner Langka Di Bali

Tau pesan itu apa? Pesan itu adalah pepes dalam Bahasa Bali. Dan Bali banyak memiliki jenis pesan yang bikin ngiler. Duh, mikirin aja udah...
lawar kambing mang raka

Lawar Kambing Mang Raka ada View Sawahnya

Lawar kambing udah pernah nyobain ga? Ada salah satu temannya Mz ngasi tahu kalau di Jl. Toja, Blahbatuh, Gianyar ada tempat makan enak dan...
Sate Babi pak Ngurah

Warung Sate Babi Pak Ngurah, Ngampleng Deh!

Kuliner Bali pasti identik dengan babinya, nah kali ini Mz mau bahas kenikmatan Sate Pak Ngurah yang ada di Jl. I.Gusti Ketut Jelantik, Mengwi, yang...

Jaje Laklak: Soerabi “Imut” Khas Dewata

Waduh, bukan Laklak yang ini yang Mz maksud! Mz ngga bakalan ngebahas laklak puun. Ganti, ganti, ganti! Laklak merupakan makanan tradisional Bali, jajanan Laklak hampir...