Tuesday, June 27, 2017

Resolusi Nosstress di Tahun Baru Lagi

Al'eldul, dan alkisah, suatu sore Masbrooo bertamu ke kediaman Nyoman. Senja itu, ditemani Nyunyuk, anjing peliharaan beliau, diskusi kami yang singkat dan padat terjadi....
Oscar

IN AMERICA Yang Sempet Hebohin Oscar 2003

Mumpung jiwa kebapaan lagi muncul, Mz mau bahas film yang sempet hebohin Oscar di tahun 2003. Diangkat dari autobiografi sang Sutradara, diceritain keluarga yang...
gili trawangan

Pulau Tanpa Polusi Udara

Gili Trawangan ini adalah salah satu dari Trio Gili yang letaknya di sebelah barat Lombok. Yang belum pernah ke sana, mungkin taunya pulau ini oke...
Ultraviolence

Ultraviolence Kepunyaan Lana Del Rey

Ratu teler favorit Mz nih. Dengan genre cinematic-ballad/pop gek Lana menelurkan Ultraviolence yang agak kelam. Favorit Mz itu track 'West Coast' yang asik buat temen minum....
Warung

Warung Men Juel

Saran Mz sih pake kendaraan roda dua, atau jalan kaki sekalian. Kan lebih sehat. Kenapa? Karena kita akan menuju pelosok Ubud yang nggak kejangkau...
Kondomvideo

Kondom Nggak Cuma Buat “Anu” Aja

Kamu taunya kondom itu buat apa? Buat anu kan? Iya, berhubungan seksual. Nggak bos, kondom bisa lebih dari itu. Kalo emang mau pembuktian nih...
Yudhoyonovideo

Si Multitalenta, Please Welcome Susilo Bambang Yudhoyono

Mz yakin kamu semua udah pada tau tweet-tweet curhatan dari mantan Presiden Indonesia, S. B. Yudhoyono atau kerap kita sapa dengan SBY. Nah, fenomena...
pertualanganvideo

Pertualangan Macho Versi Saranae Siblor

Film brekele ini sukses bikin Mz kesakitan berkat ketawa pake ngakak berjamaah. Jadi ceritanya gini, seorang pemuda tampan dan kemayu dikirim oleh ayahnya untuk...
Country

Paradise Valley: Nge-Country ala John Mayer

Siap untuk nge-Country? Paradise Valley adalah salah satu album dari Om John. Sebuah album kembalinya Om John. Lewat Paper Doll, John Curhat tentang Taylor...
Skalie

10 Tahun yang Berbuah Manis Bagi Skalie

Setelah sempet rehat 10 tahun ngga produksi album, ya 10 tahun, dari tahun 2007, band ska fenomenal dari timur Jakarta, Skalie, akhirnya ngerilis album...

Instagram