Wednesday, July 24, 2019

Orang

Membahas profil teman-teman yang menginspirasi, musisi asyik Bali, gebetan-gebetan kece, dan komunitas-komunitas kreatif di Bali.

Jero Mangku Andika

Jero Mangku Gede Andika: Lestarikan Bali Dengan Melestarikan Budayanya

Berhubung lagi banyak rainan, mari kita sedikit kedewan-dewan. Jadi Mz ada temen seorang pemangku atau orang suci, dan masih muda, kenalnya lewat Instagram. Keren kan? Namanya Jero Mangku...

NK13

Yang di Bali pasti pada penasaran dengan tulisan ‘NK13’ di beberapa tempat di Bali. Ayo, Masbrooo akan mengajak teman-teman yang budiman untuk mengenal lebih...
Bendera Malu Dong Community

Malu Dong Community For a Better Life

Bukan! Ini bukan komunitas untuk orang-orang pemalu. Malu Dong Community ini  awalnya terbentuk dari kegiatan yang sering mereka laksanakan, yaitu “Malu Dong Buang Sampah...
Legend! Sofu Sugiono

Legend! Sofu Sugiono

Kamu (terutama para cowok) pernah nggak nonton film tentang sesosok kakek Jepang yang diajak curhat sama cucunya, setelah itu Sang Kakek ngajarin cucunya cara bikin...
Masekepungvideo

Masekepung dan Tuak Adalah Nyawa

Genjek adalah paduan suara ala Bali, biasanya terdiri dari grup cowo-cowo. Tradisional? So pasti. Tapi jangan salah, walopun tradisional, bukan berarti ngga bisa nyambung sama generasi masa...

Berotot Kaya Orang-orang Semeton Workout Bali

Pada suatu ketika… ketika itu… Masbrooo bertemu teman-teman yang atletis, ceria, dan tampak angkuh walau sebenarnya tidak. Mereka adalah semeton dari Semeton Workout Bali....
silvia roy shita

Silvia Roy Shita, Dibikinin Stiker Sama LINE

Jadi Mz ada follow cewe Instagram sejak lama, pengagum rahasia, dan kasih tak sampai. Udah lama ngga ngerambang doi, tiba-tiba aja dateng info kalo ada...
iman

Ngobrol Bareng Iman: Memperjuangkan Ganja Melalui Kursi DPR RI

Kenalkan, ini adalah teman Mz yang berjuang demi legalisasi ganja melalui kursi DPR RI tahun 2019. Namanya, Indra Mandhala Putra a.k.a Iman,...
yessy diana

Yessy Diana Tunjukkan Kalo Lagu Bali Itu Keren Banget

Musisi Bali emang lagi banyak-banyaknya berkembang sekarang ini. Maklum ditengah Globalisasi, musik Bali penikmatnya juga mulai menurun. Makanya berbagai inovasi dilakukan untuk tetap melestarikan...

BALE BENGONG

Bale Bengong adalah tempat di mana orang berkumpul dan berbagi cerita secara santai dengan duduk sama rata. Siapa yang tidak kenal Bale Bengong? Sebuah...
9,365FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
219SubscribersSubscribe