Monday, November 19, 2018
Masbrooo #11

#11 Hiiii, Takuuuut..

Dear Kamu, Terimakasih udah nemenin aku malam itu.Walaupun kita tak saling menyapa, bahkan tak saling bertatap mata, namun itu sudah cukup buat jantungku berdegup kencang. Pertemuan...

#10 Yes or No

“Terima, ngga, terima, ngga”, katamu sembari ngitung jumlah kancing baju. Sampai pada saatnya pilihan jatuh pada “terima”. Kemudian, terbesit di pikiran lagi, “Kalau diterima...

#9 Bebas, Asal Rapi

“Karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu..”, sebait isi dari Pembukaan UUD ’45, yang menginspirasi Masbrooo buat edisi kali ini. Selain...
Masbrooo #8 Friends Make Us Big

#8 Friends Make Us Big

“Chi truva un amico truva un tesoro”, sebaris lirik yang Masbrooo temukan di lagu “Surrender”-nya Float Project, sebuah pepatah Italia yang artinya kira-kira begini,...
Masbrooo #7 Life is Fun

#7 Life is Fun

Ya, hidup ini emang menyenangkan, Brooo! Apalagi buat kamu yang sedang hidup di masa muda, beuuuh, menyenangkan banget! Makanya jangan banyak ngeluh, kasian banget...
Masbrooo #6 Men Sana in Corpore Sano

#6 Edisi Men Sana in Corpore Sano

Artinya apa sih? Ya elah, pelajaran SD jangan dilupain! Men sana in corpore sano artinya di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat....
Masbrooo #6 Kasih Sayang

#5 Edisi Kasih Sayang

Bulan Februari nih, Brooo! Enaknya ngobrolin apa? C-I-N-T-A. Nah, makanya itu, edisi #5 ini Masbrooo khusus membahas segala hal yang "cinta melulu". Ngga cuma...

#4 Edisi Wajah Baru, Semangat Baru

Nih, edisi #4 udah jadi. Ya, namanya awal tahun, di sini Masbrooo ngobrolin tentang semua hal yang berhubungan dengan harapan-harapan, resolusi, dan semangat awal...

#3 Edisi From Zero to Hero

Menyambut Hari Pahlawan, mari kita berpahlawan-pahlawanan. Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran. Itu dulu. Tapi kini, di era kehidupan...
Masbrooo Edisi 2

#2 Edisi Lawan Arus

Menurut website serba tau Wikipedia, lawan arus (bahasa Inggris: contraflow) adalah sistem pengaturan lalu lintas yang mengubah arah normal arus kendaraan pada suatu jalan...
6,487FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
163SubscribersSubscribe