Sunday, September 22, 2019
Masbrooo #7 Life is Fun

#7 Life is Fun

Ya, hidup ini emang menyenangkan, Brooo! Apalagi buat kamu yang sedang hidup di masa muda, beuuuh, menyenangkan banget! Makanya jangan banyak ngeluh, kasian banget...
Masbrooo #13: Lihat ke Belakang

Masbrooo #13: Lihat ke Belakang

Ya, "Lihat ke Belakang" ini sebenarnya lebih mengenai bagaimana kita mengingat masa lalu, buat dipakai perenungan, apa yang udah kita lakuin. Makanya, di edisi...

#3 Edisi From Zero to Hero

Menyambut Hari Pahlawan, mari kita berpahlawan-pahlawanan. Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran. Itu dulu. Tapi kini, di era kehidupan...

#10 Yes or No

“Terima, ngga, terima, ngga”, katamu sembari ngitung jumlah kancing baju. Sampai pada saatnya pilihan jatuh pada “terima”. Kemudian, terbesit di pikiran lagi, “Kalau diterima...

#9 Bebas, Asal Rapi

“Karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu..”, sebait isi dari Pembukaan UUD ’45, yang menginspirasi Masbrooo buat edisi kali ini. Selain...
Masbrooo #12:

#12 Live the Life

//e.issuu.com/embed.jsSempet ngobrol pas jaman-jamannya sibuk ngurus #MEREMAS, saat itu dengan teman yang juga salah satu peserta #MEREMAS, iseng aja nanya, “Kok niat ikutan #MEREMAS?”....
Masbrooo #6 Men Sana in Corpore Sano

#6 Edisi Men Sana in Corpore Sano

Artinya apa sih? Ya elah, pelajaran SD jangan dilupain! Men sana in corpore sano artinya di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat....

#4 Edisi Wajah Baru, Semangat Baru

Nih, edisi #4 udah jadi. Ya, namanya awal tahun, di sini Masbrooo ngobrolin tentang semua hal yang berhubungan dengan harapan-harapan, resolusi, dan semangat awal...
Masbrooo #6 Kasih Sayang

#5 Edisi Kasih Sayang

Bulan Februari nih, Brooo! Enaknya ngobrolin apa? C-I-N-T-A. Nah, makanya itu, edisi #5 ini Masbrooo khusus membahas segala hal yang "cinta melulu". Ngga cuma...
Masbrooo #12A: Hidup di Era Digital

Masbrooo #12A: Hidup di Era Digital

  Pertama kalinya, Masbrooo hanya hadir dalam kemasan digital! Udah, download aja di sini! //e.issuu.com/embed.js
9,382FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
233SubscribersSubscribe