Saturday, July 20, 2019

Film

Membahas film-film yang sedang tayang di bioskop Bali, bahkan nasional. Film akan dibahas secara menarik dan tentunya bebas spoiler.

AKB48

AKB48

Masih ada yang gak tau AKB48 (dibaca E Ke Bi Forty Eight)? Hello, kemana aja selama ini? AKB48 ini adalah Idol Group asal Negeri...
rayuan dilan

Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir

Udah pada nonton film Dilan belum? Awas baper habis nonton film ini, karena film ini bakalan berisi cara si Dilan yang diperankan sama Iqbaal Ramadhan...
Film Nyungsang

Film Nyungsang, Salah Satu Bukti Perfilman Bali akan Terus Berkembang

Bali tidak hanya punya wisata alam dan pantai yang mengagumkan, tetapi kali ini terdapat sebuah karya film yang wajib banget kamu tonton di bioskop...
teman tapi menikah

Milea Di Teman Tapi Menikah, Dilan Cemburu Kah?

28 Maret 2018 jadi ajang akhir kemesraan Dilan (Iqbal) dan Milea (Vanesha Prescilla), karena si Vanesha bakalan lengket terus sama Adipati Dolken. Kemesraan mereka...
Suicide Squad

Suicide Squad: Para Pahlawan Jahat

Belum bosen nonton film bertemakan superhero? BELUM DONGS! Setelah Batman, Superman, dan X-Men yang sukses menarik perhatian insani dan insono, kini giliran Suicide Squad....
sekala niskala

Film Sekala Niskala Sukses Bawa Harum Nama Bali. Wajib Nonton!

Ada film dari Bali ih yang kembali bikin kamu melongo. Melongo kenapa? Soalnya film ini berhasil meraih berbagai penghargaan gitu, makanya kamu yang dari...
film dimsum martabak

Gimana Rasa Cinta Mona dan Soga dalam Film Dimsum Martabak?

Tenang, kalau pas Lebaran kamu tidak ingin berubah menjadi menyeramkan seperti Film Kuntilanak dan Jailangkung, masih ada kok film Indonesia yang seru dengan penuh...
insidious chapter 4

Bakalan Makin Ngeri, Insidious Chapter 4

Tahun 2018, kamu bakalan ditungguin film-film keren nih. Apalagi buat para pengikut setia film Insidious dari chapter 1 sampai chapter 3. Kali ini chapter 4 bakalan jauh...
Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016

Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016

Banyak film-film menarik yang akan menghibur kamu di sepanjang tahun 2016 ini. Pertanyaannya adalah bakal sukses gak nih film-film yang akan dibuat ini? Sukses...

Cara Asik Makan Snack

Yang seneng makan snack, tapi gak mau snack-nya tumpah ? Nah, Masbrooo ada tips nih buat makan cemilan lebih gempil dan asik. Tahap pertama, ambil...
9,364FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
219SubscribersSubscribe