Monday, November 19, 2018

Kekinian

Membahas hal-hal yang kekinian, seperti kabar terbaru, film terbaru di Bali, dan lain sebagainya. Konten ini akan dibahas secara menarik.

indonesia kalah

Indonesia Kalah Lawan Thailand, Tetap Lolos Ke Babak Semifinal Piala AFF...

Laga terakhir kemarin dalam memperebutkan juara Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Indonesia harus mengakui kehebatan Thailand nih. Kalah...
anies baswedan

Mungkinkah Anies Baswedan Ikutan Nyapres 2019 Ini?

Denger-denger nih, kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan katanya masuk daftar bursa Capres dan Cawapres RI 2019 lho. Seru nih kayaknya kalau Pak Anies...
game solitaire

Ini Alasan Mengapa Game Solitaire Selalu Ada Di Windows

Saat membeli laptop yang memiliki sistem operasi Windows, game Solitaire sudah pasti tidak akan pernah absen. Sungguh game legendaris yang menemani dari masa ke...
timnas u-19 Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Belum Bisa Tenang Setelah Menang Dari Filipina

Kamis kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Juli 2018, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina pada Liga AFF 2018. Wah, sayang banget buat kamu yang belum sempat...
aplikasi tik tok

Setelah Diblokir Ternyata Begini Tampilan Aplikasi Tik Tok

Kominfo kini secara resmi memblokir aplikasi Tik Tok, sebuah aplikasi yang lagi hype banget dikalangan para anak muda Indonesia. Maklumlah aplikasi ini awalnyacuman digunakan sebagai...
hotel transylvania 3

Sambut Liburan Di Bulan Juli dengan Film Hotel Transylvania 3

Kamu udah tahu kan kalau bulan Juli ini bakalan ada kelanjutan kisah dari film Hotel Transylvania.  Setelah sukses pada film yang pertama dan kedua,...
kemenangan dramatis

Kemenangan Dramatis Belgia Saat Lawan Jepang Di Babak 16 Besar Piala...

Tim Samurai Biru Jepang hari ini sudah fix tersingkir dari babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Meskipun satu-satunya perwakilan Asia ini gagal, tetapi Mz akui...
erupsi gunung agung

Waspada! Beberapa Peristiwa Menarik Soal Erupsi Gunung Agung

Sejak dari hari Kamis, 28 Juni 2018 lalu, Gunung Agung kembali membuat warga masyarakat Bali, khususnya Karangasem menjadi ketakutan. Beberapa masyarakat yang berada dekat...
kecerdasan buatan

Kecerdasan Buatan ini Mampu Kalahkan Pemain Dota 2 Terbaik Dunia

Sudah tahu kan pada bulan Agustus 2017 lalu, di mana sebuat robot yang amat cerdas bernama artificial intelligence atau sering disebut sebagai AI ini mampu...
bayaran diego maradona

Ternyata Segini Bayaran Diego Maradona Sekali Nonton Piala Dunia

Kamu tahu ngga kalau sepanjang Piala Dunia 2018 ini, ternyata salah satu legenda sepak bola, Diego Maradona memang mendapat sorotan yang paling banyak. Lah?...
6,487FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
163SubscribersSubscribe