Tuesday, October 16, 2018

Kebali-balian

Membahas segala hal kebali-balian (erat hubungannya dengan Bali), dan mungkin cuma ada di Bali, seperti mitos, keyakinan, keunikan Bali, dan lain sebaginya.

SEJARAH ADA DI TANGAN KITA

Jadi gini, sekarang Masbrooo mau berbagi sedikit pengalaman buat kalian yang hidupnya masih gitu-gitu aja, datar-datar aja, tanpa prestasi, tanpa kreativitas, bahkan ada yang menganggap hidup...

SIMAKRAMA

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk kita. Berbicara adalah salah...

LOVE METER

Hai, Brooo! Hai, Sisss! Rubrik motivasi kali ini bakal ngejelasin tentang seberapa penting pertemanan dalam sebuah status pacaran. Nah lho? Temenan dalam pacaran? Temenan...

SMA BALI MANDARA

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...

Survive From a Broken Heart

Rubrik baru Masbrooo ini diberi nama Kata Doktorooo. Apa itu? Jadi berhubung Masbrooo punya banyak stok temen dokter yang jago, ya udah deh. Jadi...

CAR FREE DAY

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...

DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO

Sering nih nemu kata-kata begini di sosmed. Tapi pada ngejalaninnya ngga? Ternyata ini bener setelah dijalanin, Brooo. Nih, Masbrooo sedikit berbagai pengalaman, dalam penerapan...

Siapakah orang TERPENTING yang harus kita cintai?

Menurut kalian siapa sih yang harus paling kita cintai? Apakah artis? Pacar? Orang tua? Kalo menurut masbrooo dari hasil meditasi sambil salto 100 kali,...

TOL BALI MANDARA

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk...

GALUNGAN KUNINGAN

I Love Bali adalah rubrik baru dari Masbrooo Magazine sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita,...
6,446FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
161SubscribersSubscribe