Wednesday, December 19, 2018

Kebali-balian

Membahas segala hal kebali-balian (erat hubungannya dengan Bali), dan mungkin cuma ada di Bali, seperti mitos, keyakinan, keunikan Bali, dan lain sebaginya.

MENGAPA MENGUAP BISA MENULAR?

Pada tau menguap ngga? “Proses perubahan benda cair ke benda gas!” Seratus buat kamu! Tapi yang Masbrooo bahas di sini bukan yang itu. Menguap yang...

MASUK ANGIN

Angin masuk ke tubuh? The wind enter me? Gimana ceritanya sampe angin bisa masuk ke dalam tubuh. Masuk lewat mulut apa hidung apa gimana itu,...

Dinding Kosong? Mau Diapain?

Gabeng (Gaya Bareng) kali ini Masbrooo bakal ajakin kamu gaya ngga cuma dari berpakaian aja, tapi kali ini kamar juga kudu ikutan gaya. Biasanya...

FROM JOMBLO TO MACHO!

Menjadi hero, tentunya bisa dilakukan di segala bidang. Masalah cinta? Tenang, Masbrooo Sang Dokter Cinta Tapi Jomblo bakal ngebahas itu semua.Sebenarnya banyak hal dalam percintaan...

DENFEST “IS COOLER THAN YOU EVER KNEW”

  Pada udah tau donk Denfest ini apa? Ya, Denpasar Festival, sebuah pesta rakyat, festival, perayaan tutup tahun yang diselenggarakan rutin oleh Pemkot Denpasar setiap tahunnya. Banyak banget kegiatan yang bisa...

Single Traveller

Ngga harus jadi jomblo buat single travelling. Ini lebih ke “me time”, saatnya kamu bersenang-senang dengan cara kanggo keneh cang (semau gue). Nih, contohnya kaya temen...

Hidupkan Cahaya ini Dalam Hidupmu

Lorong dalam sebuah goa tidak akan terlihat tanpa adanya cahaya. Sama hal nya dengan hidup ini, tanpa adanya cahanya penerangan, kita akan berjalan tak tentu arah....

DIPILIH DIPILIH!

MERDEKA ATAU MATI Pilihan yang sebenernya gampang buat dipilih, cuma susah dijalanin. Begitulah kirakira kegalauan terbesar sebelum Indonesia merdeka. Kalo diliat dari pilihannya, tentu saja bakalan milih ‘merdeka’. Segampang itukah?...

SEJARAH ADA DI TANGAN KITA

Jadi gini, sekarang Masbrooo mau berbagi sedikit pengalaman buat kalian yang hidupnya masih gitu-gitu aja, datar-datar aja, tanpa prestasi, tanpa kreativitas, bahkan ada yang menganggap hidup...

SIMAKRAMA

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk kita. Berbicara adalah salah...
6,493FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe