Friday, October 19, 2018

Kebali-balian

Membahas segala hal kebali-balian (erat hubungannya dengan Bali), dan mungkin cuma ada di Bali, seperti mitos, keyakinan, keunikan Bali, dan lain sebaginya.

Tahun Baru Mesti 1 Januari?

SELAMAT TAHUN BARU 2016! Yuhuuuiii dah pada bikin resolusi tahun baru aja nih. Tapi pada tau gak  kenapa tahun baru harus tanggal 1 Januari?...

Pesona Indah Kawah Ijen

My Trip My Adventure! Gitu sih kata traveller kekinian. Masih banyak tempat yang mesti kamu kunjungi khususnya di Indonesia. Tahan dulu deh hasrat buat...
Sarapan

GAK USAH TAKUT BEGAH! YUK SARAPAN!

Sarapan merupakan hal penting penunjang kesehatan sebelum beraktivitas di pagi hari. Namun kebanyakan orang sering mengabaikannya. Banyak alasannya sob! Salah satunya takut begah. Yak!...
Gelas untuk Smartphone

Smartphone Oh Smartphone

Smartphone, telepon pintar. Kamu punya smartphone kan? Jangan dibiarin hpnya aja yang pinter dong, kamu kudu pinter juga biar gak kalah. Ada yang mau...

Country

Pada kali ini Masbrooo mau ngejelasin musik yang berasal dari negeri Paman Sam. Paman Sam ini temennya Masbrooo pas jaman sekolahan dulu. Nah dia...

Cara Mudah Mengupas Kentang

Pada tau cara mudah mengupas kentang gak?  Pake alat pemotong? Hmmm, itu mah biasa, tapi ini ngupasnya dengan ke dua tangan kalian sendiri lo. Bagaimana...

Cara Asik Makan Snack

Yang seneng makan snack, tapi gak mau snack-nya tumpah ? Nah, Masbrooo ada tips nih buat makan cemilan lebih gempil dan asik. Tahap pertama, ambil...
Temen sok pinter

Temen Kamu Sok Pinter?

Berhentilah sejenak dari apapun aktivitas yang lagi kamu lakuin. Coba pikirin tentang dirimu, tentang sifatmu. Apa kamu sering merasa bahwa kamu atau temen kamu...

7 Alasan Pengusaha Dunia Sukses Sejak Masih Muda

Pengen sukses selagi muda kan? Iya, siapa yang nggak mau sukses buat ngebahagiain orang yang kamu sayang? Mantan pacar kamu misalnya. Nah, kalian pasti pada...

Musik Psychedelic

Pada tau band Pink Floyd nggak? Nah band sukses ini ber-genre-kan music psychedelic (psikedelik) lho. Psychedelic itu kayak gimana sih? Hmmm pasti pada suka...
6,447FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
161SubscribersSubscribe