Tuesday, September 25, 2018

Kebali-balian

Membahas segala hal kebali-balian (erat hubungannya dengan Bali), dan mungkin cuma ada di Bali, seperti mitos, keyakinan, keunikan Bali, dan lain sebaginya.

Diabetes

Pola Hidup Sehat Adalah Kuncinya

Diabetes itu sederhananya ditandai dengan kadar gula darah kita atau bahasa kerennya itu glukosa yang jauh di atas normal. Tapi bagi orang-orang disekitar kita...
video

Puisi Modern ala Putri Bungsu Gus Dur

Masih ada. Belum cukup sama lagu yang mengusung tema yang agak anu, kali ini muncul lagi karya seni yang nggak kalah kece. Sebuah puisi modern...
video

Bungkus Semua Mulai dari Sari Roti Sampe Fitsa Hats

Ini sih kreatif banget namanya. Memanfaatkan situasi atau keadaan di sekitar menjadi sebuah karya. Kemaren kan sempet tuh banyak meme-meme tentang 'memo', 'pepo', 'equil',...
Uang

Bukan Gambar Palu Arit Ya, Brosis

Desain terbaru mata uang kesayangan kita ini udah banyak yang ngomen nih. Dulu pas baru keluar kan udah dikatain mirip kayak mata uang Negara...
Tari Pendetvideo

Tanpa Ragu, Para Bapak Ini Menari Pendet di Depan Umum, Goks!

jot jot nyeng nyong nyen nyong nyen nyong jot jot nyeng nyong Coba tebak nada apa itu? Yoooottt, gamelan Tari Pendet. Kamu tau Tari Pendet...

2017 Eyebrows Update!

Alis merupakan aset penting yang dimiliki oleh kaum hawa. Kalo alis belum kece, kayak nggak pede gitu buat hangout bareng temen. Right, Gurls? Gadis yang...
My Dead Ants, Is That You?

My Dead Ants, Is That You?

Kesemutan adalah ajang balas dendam para semut yang sudah kita bunuh secara tragis. Bukan, bukan itu. Kesemutan adalah kondisi saat tangan atau kakimu bertumpu...
Kunci Inggris

Misteri Dibalik Kunci Inggris

Tau Kunci inggris kan? Walaupun kamu bukan tukang setidaknya nggak asing lah sama benda yang satu ini. Dilansir Wikipedia.org, kunci Inggris a.k.a adjustable spanner a.k.a adjustable wrench...
Wajah Mirip Berarti Jodoh?

Wajah Mirip Berarti Jodoh?

"Eh, kalian mirip banget loh. Udah jodoh nih, sikat langsung lah" Kalimat itu pasti nggak asing buat kalian yang sudah berpasangan. Kalau diliat-liat sih emang...
Mencontek Dilarang

Kreativitas Guru di Chuzou China

GGWP deh buat guru di China ini. Saking senebnya ngurusin murid yang suka nyontek, akhirnya doi (para guru di china) buat gebrakan yang sederhana namun...
6,435FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
156SubscribersSubscribe