Wednesday, May 23, 2018

Kebali-balian

Membahas segala hal kebali-balian (erat hubungannya dengan Bali), dan mungkin cuma ada di Bali, seperti mitos, keyakinan, keunikan Bali, dan lain sebaginya.

Tari Pendetvideo

Tanpa Ragu, Para Bapak Ini Menari Pendet di Depan Umum, Goks!

jot jot nyeng nyong nyen nyong nyen nyong jot jot nyeng nyong Coba tebak nada apa itu? Yoooottt, gamelan Tari Pendet. Kamu tau Tari Pendet...

2017 Eyebrows Update!

Alis merupakan aset penting yang dimiliki oleh kaum hawa. Kalo alis belum kece, kayak nggak pede gitu buat hangout bareng temen. Right, Gurls? Gadis yang...
My Dead Ants, Is That You?

My Dead Ants, Is That You?

Kesemutan adalah ajang balas dendam para semut yang sudah kita bunuh secara tragis. Bukan, bukan itu. Kesemutan adalah kondisi saat tangan atau kakimu bertumpu...
Kunci Inggris

Misteri Dibalik Kunci Inggris

Tau Kunci inggris kan? Walaupun kamu bukan tukang setidaknya nggak asing lah sama benda yang satu ini. Dilansir Wikipedia.org, kunci Inggris a.k.a adjustable spanner a.k.a adjustable wrench...
Wajah Mirip Berarti Jodoh?

Wajah Mirip Berarti Jodoh?

"Eh, kalian mirip banget loh. Udah jodoh nih, sikat langsung lah" Kalimat itu pasti nggak asing buat kalian yang sudah berpasangan. Kalau diliat-liat sih emang...
Mencontek Dilarang

Kreativitas Guru di Chuzou China

GGWP deh buat guru di China ini. Saking senebnya ngurusin murid yang suka nyontek, akhirnya doi (para guru di china) buat gebrakan yang sederhana namun...

Orang Bali Banget, Nih!

Apa sih yang pertama kali muncul di benak kamu kalau denger kata “Bali”? Liburan seru? Pantainya yang keren? atau bahkan ada yang kepikiran leak?...
500 days of summer

Pacaran? Enak Gak Sih?

Masih jomblo? Bersyukur aja karena pacaran itu gak gampang! Banyak hal yang harus disamakan karena pacaran itu dijalanin berdua dan harus punya persepsi yang...
Kloset

Kloset Jongkok vs Kloset Duduk

Komang : Man (Nyoman), sakit perutku nok. Nyoman : Ngapain khe curhat? Meju je kalo sakit perut. Tuh, toilet! Komang : Aeng, tongos mejunya nok. Aku...

Malu Sama Semut

Tau lagu Kisah Kasih di Sekolah ngga? Itu lho, yang liriknya kaya gini, "Malu aku malu, pada semut merah, yang berbaris di dinding..." Udah...
5,575FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
148SubscribersSubscribe