Thursday, July 19, 2018

Informasi Bali

Membahas informasi informasi Bali yang mungkin tidak banyak yang tau. Baca artikel-artikel di Informasi Bali untuk mengenal lebih jauh tentang Bali.

Mencontek Dilarang

Kreativitas Guru di Chuzou China

GGWP deh buat guru di China ini. Saking senebnya ngurusin murid yang suka nyontek, akhirnya doi (para guru di china) buat gebrakan yang sederhana namun...

Jangan Tidur Setelah Sahur, Kenapa?

Jangan tidur setelah sahur! Sahur adalah salah satu aktivitas makan yang menjadi sunnah bagi yang ngejalanin puasa di bulan suci Ramadhan. Biasanya sahur dilakukan...
Phobia

Aneh tapi Nyata! Phobia Teraneh yang Mungkin Belum Kamu Tau

Putu : Klee, jangan ajak aku kesini, aku takut. Tinggi banget soalnya. Gede : Peh, segini aja khe takut. Pendek ni namanya. Phobia khe ya? Putu...
Rangda

Kisah Mistis Bali yang Pernah Ada

Wayan: Inget ci pidan Patung Bayi di Sakah bisa idup? (Inget kamu dulu Patung Bayi di Sakah bisa hidup?) Ketut: Oh ajan. Seken to nah? (Oh...

KOPI: Ketika Otak Perlu Inspirasi

Ketika otak perlu inspirasi, jangan lupa minum kopi ya guys, karna di dalam kopi ada banyak inspirasi buat kamu yang lagi sibuk dan sok...

Merasa Jatuh Saat Tidur?

Saat tidur pernah ngga sih kamu merasa tiba-tiba seperti jatuh? Entah itu jatuh dari sepeda, jatuh pada saat berjalan kaki, jatuh dari tempat tinggi....
Kolak

Kenapa Kolak Cocok Buat Buka Puasa?

Rhoma: Khe buka puasa pake apa, Ni? Kolak? Ani: Pake baju donk! Ngga enak tauk buka puasa sambil telanjang. Rhoma: ......... Jangan kamu pikir dialog di atas...

Sudahkah Cermat Saat Selfie?

Selfie, satu kata banyak penggemarnya, mau pria ataupun wanita. Siapa sih yang tidak kenal selfie? Langsung saja, selfie itu memang asik dan seru. Senangnya...

Bersin Kok “Bless You” ?

  Siapa sih yang seumur hidupnya ngga pernah bersin sama sekali? Kalaupun ada yang belum pernah bersin, sebaiknya periksakan diri kamu ke dokter deh, karena...

Suka Corat-coret? Selamat!

Ada yang suka corat-coret? Apalagi saat guru menerangkan dikelas, rapat ataupun ulangan bahkan sampai coretan hati bertulis rindu dan coretan-coretan lainnya. Bahasa kerennya sih...
5,968FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
153SubscribersSubscribe