Tuesday, September 25, 2018

Informasi Bali

Membahas informasi informasi Bali yang mungkin tidak banyak yang tau. Baca artikel-artikel di Informasi Bali untuk mengenal lebih jauh tentang Bali.

Uang

Bukan Gambar Palu Arit Ya, Brosis

Desain terbaru mata uang kesayangan kita ini udah banyak yang ngomen nih. Dulu pas baru keluar kan udah dikatain mirip kayak mata uang Negara...
Tari Pendetvideo

Tanpa Ragu, Para Bapak Ini Menari Pendet di Depan Umum, Goks!

jot jot nyeng nyong nyen nyong nyen nyong jot jot nyeng nyong Coba tebak nada apa itu? Yoooottt, gamelan Tari Pendet. Kamu tau Tari Pendet...
My Dead Ants, Is That You?

My Dead Ants, Is That You?

Kesemutan adalah ajang balas dendam para semut yang sudah kita bunuh secara tragis. Bukan, bukan itu. Kesemutan adalah kondisi saat tangan atau kakimu bertumpu...
Kunci Inggris

Misteri Dibalik Kunci Inggris

Tau Kunci inggris kan? Walaupun kamu bukan tukang setidaknya nggak asing lah sama benda yang satu ini. Dilansir Wikipedia.org, kunci Inggris a.k.a adjustable spanner a.k.a adjustable wrench...
Wajah Mirip Berarti Jodoh?

Wajah Mirip Berarti Jodoh?

"Eh, kalian mirip banget loh. Udah jodoh nih, sikat langsung lah" Kalimat itu pasti nggak asing buat kalian yang sudah berpasangan. Kalau diliat-liat sih emang...
Mencontek Dilarang

Kreativitas Guru di Chuzou China

GGWP deh buat guru di China ini. Saking senebnya ngurusin murid yang suka nyontek, akhirnya doi (para guru di china) buat gebrakan yang sederhana namun...

Jangan Tidur Setelah Sahur, Kenapa?

Jangan tidur setelah sahur! Sahur adalah salah satu aktivitas makan yang menjadi sunnah bagi yang ngejalanin puasa di bulan suci Ramadhan. Biasanya sahur dilakukan...
Phobia

Aneh tapi Nyata! Phobia Teraneh yang Mungkin Belum Kamu Tau

Putu : Klee, jangan ajak aku kesini, aku takut. Tinggi banget soalnya. Gede : Peh, segini aja khe takut. Pendek ni namanya. Phobia khe ya? Putu...
Rangda

Kisah Mistis Bali yang Pernah Ada

Wayan: Inget ci pidan Patung Bayi di Sakah bisa idup? (Inget kamu dulu Patung Bayi di Sakah bisa hidup?) Ketut: Oh ajan. Seken to nah? (Oh...

KOPI: Ketika Otak Perlu Inspirasi

Ketika otak perlu inspirasi, jangan lupa minum kopi ya guys, karna di dalam kopi ada banyak inspirasi buat kamu yang lagi sibuk dan sok...
6,435FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
156SubscribersSubscribe