Saturday, January 20, 2018

Informasi Bali

Membahas informasi informasi Bali yang mungkin tidak banyak yang tau. Baca artikel-artikel di Informasi Bali untuk mengenal lebih jauh tentang Bali.

Bersin Kok “Bless You” ?

  Siapa sih yang seumur hidupnya ngga pernah bersin sama sekali? Kalaupun ada yang belum pernah bersin, sebaiknya periksakan diri kamu ke dokter deh, karena...

Suka Corat-coret? Selamat!

Ada yang suka corat-coret? Apalagi saat guru menerangkan dikelas, rapat ataupun ulangan bahkan sampai coretan hati bertulis rindu dan coretan-coretan lainnya. Bahasa kerennya sih...

ANALISIS ASOY: Save Teletubies

Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po. Empat nama tersebut sukses membuat grup yang booming pada masanya, dan bahkan saat ini kembali eksis di dunia maya. Yak,...

SISI LAIN NUSA PENIDA

Pernah denger kata Nusa Penida ga sih ? kalau iyaa, pasti yang ada di pikiran kamu itu tempatnya yang panas, kering, ga ada air, ga...

Gadget Nguntungin? Yakin?

Di jaman yang semakin kekinian ini, gadgets sudah bukan lagi barang mewah. Penggunanya sudah bukan hanya yang kaya ataupun yang dewasa saja. Remaja, kakek,...

Bebas Tak Berarti Liar

Banyak orang yang bersahabat dengan hewan, terutama hewan peliharaan. Bagaimana dengan hewan liar? Banyak juga sih. Trus, bagaimana dengan hewan yang sengaja diliarkan? Contohnya...

ASDA Motivate

Hay hay guys, dapet “Salam sehat di tahun 2016” nih dari kakak cantik, Putu Asda Yuliantari. Kali ini Kak Asda mau bagi-bagi cerita dan...

Tua dan Classic, Incaran Remaja Masa Kini

Trend emang seperti roda yang selalu berputar. Kadang tenggelam, kadang muncul dan bangkit lagi. Hal yang sama terjadi juga pada dunia otomotif. Besi tua...

Matahari vs Suplemen

Sinar matahari vs suplemen Vitamin D, mana yang lebih baik yaa? Tau gak sih kalian mengkosumsi suplemen Vitamin D sebenarnya cuma bermanfaat buat tubuh...

Dilematika Seorang Jomblo

Broo/sist yang jomblo sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu, soalnya banyak temen-temen yang nge-bully kalo jadi seorang jomblo (hiks!). Pada malam minggu banyak...
4,670FansLike
18,323FollowersFollow
2,834FollowersFollow
142SubscribersSubscribe