Saturday, November 18, 2017

Informasi Bali

Membahas informasi informasi Bali yang mungkin tidak banyak yang tau. Baca artikel-artikel di Informasi Bali untuk mengenal lebih jauh tentang Bali.

Barang Bekas - Vas

Bekas Bukan Berarti Gak Bisa Dipakai

Siapa bilang sesuatu atau barang bekas gak bisa dipakai lagi? Bekas pacar kamu aja masih bisa dipakai kok oops… Kalian pasti punya barang bekas,...

Tahun Baru Mesti 1 Januari?

SELAMAT TAHUN BARU 2016! Yuhuuuiii dah pada bikin resolusi tahun baru aja nih. Tapi pada tau gak  kenapa tahun baru harus tanggal 1 Januari?...

Pesona Indah Kawah Ijen

My Trip My Adventure! Gitu sih kata traveller kekinian. Masih banyak tempat yang mesti kamu kunjungi khususnya di Indonesia. Tahan dulu deh hasrat buat...

Country

Pada kali ini Masbrooo mau ngejelasin musik yang berasal dari negeri Paman Sam. Paman Sam ini temennya Masbrooo pas jaman sekolahan dulu. Nah dia...

Musik Psychedelic

Pada tau band Pink Floyd nggak? Nah band sukses ini ber-genre-kan music psychedelic (psikedelik) lho. Psychedelic itu kayak gimana sih? Hmmm pasti pada suka...

Kerajinan Gong dan Gamelan “Sidha Karya”

Kecamatan Blahbatuh dikenal dengan industri kerajinan gamelan Bali “Sidha Karya” milik Ir. Wayan Pager. Berlokasi di Banjar Babakan, Blahbatuh, Gianyar Bali, Wayan Pager menjalankan...

Yang mana duluan? Ayam atau telur?

' tebak-tebakan yuk? mana duluan, ayam atau telur?'     Pertanyaan klasik tapi masih jadi misteri kan? nah kali ini, saya selaku Professor akan menjawab dan...

Yuk Kenalan: Che Guevara

Che Guevara atau yang biasa disapa “Che” atau “El Che” adalah salah satu orang yang secara tidak disadari sering jadi gambar di baju-baju. Namun,...
3,587FansLike
19,003FollowersFollow
2,840FollowersFollow
124SubscribersSubscribe