Thursday, August 16, 2018

Informasi Bali

Membahas informasi informasi Bali yang mungkin tidak banyak yang tau. Baca artikel-artikel di Informasi Bali untuk mengenal lebih jauh tentang Bali.

teknologi biofolk

Teknologi Bioflok, Biar Makin Banyak Produktivitasnya

Teknologi Bioflok udah pada tahu belum? Mz baru tahu juga nih, dapat informasi dari temannya Mz dari Pemerintah Kota Denpasar yang sekarang lagi nyobain...
Imlek

Fakta Atau Mitos, 5 Hal Ini ‘Haram’ Dilakukan Saat Imlek

Persiapan Tahun Baru Cina atau Hari Raya Imlek udah dilakukan jauh-jauh hari. Ya iyalah, ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat Tionghoa. Tapi Mz...
bali united

Bali United: Lisensi AFC Sudah Ditangan

Ada Kabar baik nih dari asil verifikasi lisensi klub AFC (Asian Football Confederation). Menurut info dari www.baliutd.com katanya Bali United telah resmi mengantongi lisensi klub profesional...
Bali Orchid Garden

Taman Anggrek Cihuy, Bali Orchid Garden

Pecinta taman atau yang suka jalan-jalan di taman, Bali Orchid Garden bakalan jadi tempat jalan-jalan yang menyajikan pemandangan taman yang dipenuhi tanaman anggrek. Ga...
tradisi mekotekan

Tradisi Mekotekan: Penolak Wabah Penyakit di Desa Munggu

Bali itu emang banyak banget tradisinya dan ngga heran kalau jadi orang Bali masih percaya sama hal-hal yang berbau mistis dari leluhur pendahulu mereka....
buda cemeng

Hari Buda Cemeng Klawu Bukan Sekedar Untuk Memuja Uang Aja

Kalo kamu punya kerabat yang pekerjaannya sebagai pedagang pasti tau kan gimana ritual mereka saat perayaan Buda Cemeng Klawu? Yup perayaan ini menurut orang...
Cokelat

Dulunya Cokelat berbentuk Cair, Nggak Padat Kayak yang Biasa Kita Liat...

Bener ga sih cokelat dikonsumsi dalam wujud cair? Nih Masbrooo dapet info kalo dulu cokelat dikonsumsi dalam wujud cair. Setelah cokelat dianggap sebagai barang mewah...

Suka Corat-coret? Selamat!

Ada yang suka corat-coret? Apalagi saat guru menerangkan dikelas, rapat ataupun ulangan bahkan sampai coretan hati bertulis rindu dan coretan-coretan lainnya. Bahasa kerennya sih...
keker

Cara Instan Yang ‘Nggak’ Masbrooo Rekomendasiin Buat Kamu Yang Pengen Punya...

Pengen punya badan keker? Fitness-lah. Tapi lama, Brooo! Kalo mau cepet, biarkan dirimu tergigit laba-laba mutant (Spiderman keleusss). Atau biasanya orang-orang memilih cara lain,...
luan teben

Jangan Ngaku Orang Bali Kalo Belum Paham Luan Teben

Luan Teben sebuah konsep yang udah dipake sama orang Bali zaman dahulu banget dalam kehidupan sehari-hari. Konsep Luan Teben sampai saat ini masih digunakan sama masyarakat...
6,003FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
154SubscribersSubscribe