Monday, December 17, 2018

Wisata

Membahas lokasi-lokasi wisata menarik di Bali. WIsata yang dibahas ada yang berupa wisata pagi, siang, ataupun wisata malam (asoyyy).

big garden corner

Pas Liburan, Asiknya Ke Big Garden Sanur

Liburan bosen ah ke luar Bali. Pengen yang deket-deket aja. Tapi bingung mau kemana ya? z maunya ke tempat-tempat yang banyak ada petualangannya nih. Mencoba...
bukit blong

Bukit Blong, Solusi Nongkrong Lepas Galau

Kali ini mau nyari bukit yang punya view mantep buat tak jadiin bahan obrolan sama tetangga. Jadi, saat itu Mz ngidam serombotan. Tapi maunya yang asli...
wakatobi wave

Festival Bahari Terbesar Di Wakatobi Wave 2017

Udah pernah ke Wakatobi belum? Wakatobi adalah sebuah nama Kabupaten yang berada di Sulawesi Tenggara. Wakatobi menyimpan banyak sekali keindahan alam baharinya. Banyak jenis...
wanagiri hidden hill

Wanagiri Hidden Hill: Hijau dan Berayun

Udah siap ke Wanagiri Hidden Hill? Mz juga udah ga sabar nih, karena tempat wisata ini tergolong dalam wisata baru di daerang Buleleng, Singaraja. Ternyata Pariwisata...
tirta gangga

Seru-Seruan Di Taman Air Tirta Gangga

Tirta Gangga! Akhirnya ketemu juga nih tempatnya. Berlokasi di Desa Ababi, Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem di timur Pulau Bali dengan memerlukan waktu 2 jam...
taman pintar yogyakarta

Edukasi Asik Di Taman Pintar Yogyakarta

Belajar ga harus serius dan bosan juga kok! Ini Mz buktiin saat iseng jalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota ini emang paling mantep kalau...
kopi printing

Kopi Printing, Inovasi Baru dari De Pandawa Coffee

Kopi printing? Apaan tuh? Inovasi baru dalam dunia perkopian nih! Kali ini Mz diundang sama salah satu coffeeshop daerah Badung yang bakal menjajal kemampuannnya menciptakan gaya...
festival triathlon/marathon

Gorontalo punya Event Baru, Festival Triathlon/Marathon

Festival Triathlon apa ya? Semacam lari-larian gitu, bukan lari dari kenyataan, tapi lari rame-rame dengan jarak tempuh yang jauh banget. Jadi di penghujung bulan...
secret garden

Secret Garden: Jalan-Jalan Asik Di Tabanan

Secret Garden itu taman rahasia ya? Gimana men Mz bilangnya ya? Ini ada sebuah tempat jalan-jalan baru di daerah Tabanan, Bali yang mungkin bikin ketagihan...
museum nasional

Museum Nasional: Traveling Asik Di Hari Kemerdekaan

"Museum Nasional, bikin traveling-mu pasti berkesan dan penuh edukasi" Masih nuansa kemerdekaan nih, ada yang mau memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus selain upacara bendera? Nih,...
6,493FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe