Friday, January 18, 2019

Wisata

Membahas lokasi-lokasi wisata menarik di Bali. WIsata yang dibahas ada yang berupa wisata pagi, siang, ataupun wisata malam (asoyyy).

museum nasional

Museum Nasional: Traveling Asik Di Hari Kemerdekaan

"Museum Nasional, bikin traveling-mu pasti berkesan dan penuh edukasi" Masih nuansa kemerdekaan nih, ada yang mau memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus selain upacara bendera? Nih,...
tegenungan waterfall

Tegenungan Waterfall: Liburan Adem Di Gianyar

"Tegenungan Waterfall, pasti seru nih kalau musim panas liburannya ke air terjun" Musim panas memang pengennya yang seger-seger yaa... Minuman yang seger, makanan yang seger,...
sanur festival

Sanur Festival 2017: Bukan Sekedar Kuliner Aja!

Sanur lagi rame nih! Karena apa? Yak, sampe 13 Agustus nanti, bakalan ada kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun, Sanur Festival. Sanur Festival ada apa...
Lampung Karatakau Festival

Lampung Krakatau Festival yang Selalu Pengen Bikin Kesini

"Lampung Krakatau Festival? Kedengarannya asik buat kesini" Kali ini Mz mau menjajal Kota Lampung nih, soalnya denger-denger akhir Agustus ada acara yang seru di Lampung....
amplitude skate parkvideo

Amplitude Skate Park, Nongkrong Asik Sambil Skate

"Amplitude Skate Park ada karena anak muda di Bali banyak menggemari olahraga ekstrim skateboard" [youtube https://www.youtube.com/watch?v=5eFhaWOrt00] Main skatebord emang saat ini masih digemari sama anak muda Bali. Buktinya...
pacu jalur

Pacu Jalur, Festival Agustus Di Riau

Pacu Jalur kedengarannya asik diikuti nih, tapi yang tersirat di pikiran kalian balapan pakai motor atau mobil kayak film Fast And Furious. Salah! Kali...
obyek blimbingsari

Obyek Blimbingsari nan Asoy

Obyek Wisata yang pengen Mz kunjungi saat ini sih maunya ke Kabupaten Jembrana, tapi enggak tahu juga apa aja yang ada disana, soalnya terakhir...
Taman Kota Ciung Wanara

Ada Apa Aja di Taman Kota Ciung Wanara Gianyar?

Malam paling enak kalau sama teman udah pasti nongkronglah. Bosen kalau nongkrong di cafe mulu, mau nyari yang agak liar dikitlah, dan temen Mz...
Patung Buddha Tidur

Patung Buddha Tidur Vihara Dharma Giri di Pupuan, Tabanan

Kali ini Mz bakal bahas tempat rekreasi, bagi kamu kamu kawula muda yang suka travelling, Mz punya rekomendasi seru nih, di Tabanan, tepatnya di Pupuan. Di...
gili trawangan

Pulau Tanpa Polusi Udara

Gili Trawangan ini adalah salah satu dari Trio Gili yang letaknya di sebelah barat Lombok. Yang belum pernah ke sana, mungkin taunya pulau ini oke...
6,508FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe