Saturday, March 23, 2019

Wisata

Membahas lokasi-lokasi wisata menarik di Bali. WIsata yang dibahas ada yang berupa wisata pagi, siang, ataupun wisata malam (asoyyy).

traveling murah

Travelling Murah? Nih Masbrooo Kasih Tipsnya

Yang namanya travelling pasti menyenangkan. Pergi ke tempat-tempat yang unik gitu kan, apalagi dengan biaya travelling murah. Beuh! Ngaku deh, kalian pasti memilih untuk travelling...
mangrove information center

Jalan Santai Sore Di Mangrove Information Center Bali

Jalan sore paling enak liatin pemandangan yang hijau dan biar mata makin seger gitu. Tapi kalo ke ekowisata subak atau pantai udah bosen nih,...
video

Pelaga Punya Apa?

Sebenernya ini udah kisah lama, tapi bukan antara Mz dan temenmu itu. Ini dokumentasi perjalanan Mz dulu saat survey MEREMAS edisi II, ke lokasi indah...

PANTAI PENIMBANGAN

Beberapa waktu lalu Masbrooo sempat berkunjung ke Bali Utara. Refreshing iya, menyegarkan otak iya, trus bedanya refreshing dengan penyegaran otak apa ya? Yak, benar!...

TRETES

Salah satu tujuan wisata anti mainstream lagi nih, Tretes! Lokasinya di lereng Gunung Welirang di Pegunungan Prigen, Jawa Timur. Kadang-kadang Masbrooo suka excited kalo melali...
museum nasional

Museum Nasional: Traveling Asik Di Hari Kemerdekaan

"Museum Nasional, bikin traveling-mu pasti berkesan dan penuh edukasi" Masih nuansa kemerdekaan nih, ada yang mau memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus selain upacara bendera? Nih,...
desa sangsit

Desa Sangsit Punya Cara Berterima Kasih yang Unik Kepada Dewi Sri

Masih belum bisa moveon dari traveling di Buleleng nih. Mz masih ingin kepo ga cuman tempat wisata dan kulinernya aja nih, tetapi mau kepoin lebih...

Pesona Indah Kawah Ijen

My Trip My Adventure! Gitu sih kata traveller kekinian. Masih banyak tempat yang mesti kamu kunjungi khususnya di Indonesia. Tahan dulu deh hasrat buat...
Kanto lampo

Santai Sejenak di Air Terjun 15 Meter Kanto Lampo Kepunyaan Gianyar

Bali emang punya banyak air terjun. Dan tempat wisata air saat ini masih didominasi oleh kawasan Bali Utara atau Kabupaten Buleleng. Banyak pokoknya, salah...
kopi printing

Kopi Printing, Inovasi Baru dari De Pandawa Coffee

Kopi printing? Apaan tuh? Inovasi baru dalam dunia perkopian nih! Kali ini Mz diundang sama salah satu coffeeshop daerah Badung yang bakal menjajal kemampuannnya menciptakan gaya...
9,111FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
187SubscribersSubscribe