Monday, December 17, 2018

Kuliner

Membahas tempat kuliner enak di seputar Bali. Kuliner bisa berupa kuliner tradisional ataupun kuliner kekinian yang wajib enak di mata (bukan di perut).

nasi wartote

Kepala Pusing Paling Cocok Ke Rujak Dadong

Rujak Dadong beda banget dengan rujak kuah pindang pada umumnya. Ini berdasarkan perjalanan Mz saat mencari rujak mantep yang ada di kawasan Peguyangan, Denpasar...
bu man sading

Beli Babi Guling Bu Man Sading 15.000 dapet Banyak Banget

Tengah malam, tapi kerjaan masih banyak? Pasti ganggu banget tuh, tapi sekarang kan udah banyak kuliner di Bali yang buka sampe subuh gitu. Ga...
tipat kuah

Tipat Kuah De Petir Pas Buat Maniak Kuliner Berkuah

Tipat kuah versi Bali memang jadi salah satu menu kuliner yang termasuk menjadi daya tarik orang-orang untuk berburu salah satu kuliner berkuah ini. Jangankan...
warung sariasti

Awas Kehabisan Babi Guling Warung Sariasti

Babi guling adalah kuliner yang paling dicari di Pulau Dewata, Bali. Rasa daging babinya yang dicampur dengan bumbu khas Bali, pasti bikin ketagihan, bahkan...
warung pak kisid

Soto Babi Warung Pak Kisid: Meresep sampai Ke Lidah Kamu

Soto Babi emang salah satu kulner yang bikin selera Mz berkobar-kobar untuk makan dan makan lagi :D. Ga tahu kenapa setiap lihat menu soto...
warung kayana

Makan Iga Bakar Yang Ga Biasa di Warung Kayana

Aneh tapi nyata, kalau kamu ke Warung Kayana yang berlokasi di daerah Kedewatan Ubud, Bali. Disini kamu bisa lihat makan Iga Bakar pakai nasi....
warung men desy

Inget! Jangan ke Warung Men Desy Setelah Jam 10.00

Warung Men Desy ada apa aja ya? Eittsss... jangan dengang dulu. Mz rencananya mau  kesana, soalnya denger-denger disana bisa bikin kenyang bego habis makan. Tau kenyang...
lalapan pak jon

Lalapan Pak Jon Sanur Bikin Sakau Terus

Lalapan menurut Mz, sesuatu makanan yang mudah ditemukan saat lapar melanda. Ga cuman itu, lalapan itu udah murah, enak, pedes lagi. Cocok banget dah...
tengah malam

Tengah Malam Lapar? Ini Dia Menu Makannya

Tengah malam biasanya mendadak laper dan maunya makan yang berat nih, kayak burger, nasi pecel, nasi goreng, apalagi steak enak banget pastinya. Tapi Mz...
saychizu cheesecake

Saychizu Cheesecake Bikin Lumer di Mulut

Cheesecake sekarang hype banget di Bali. Gimana ga hype coba, kuliner asal negeri Yunani ini sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Rasanya tu lho, keju...
6,493FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe